JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jauh-Jauh dari Makasar, Widiani Ketiban Rejeki Dapat Sepeda Motor Baru Saat Ikut Jalan Sehat HUT PDAM di Sragen

Widiani, warga kelahiran Makasar yang berdomisili di Mojomulyo saat menerima duplikat kunci sepeda motor hadiah undian jalan sehat HUT ke-32 PDAM Sragen dari Untung Wibowo Sukowati, Sabtu (17/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Namanya rejeki tidak ada yang bisa memprediksi. Seperti kisah Widiani (50).

Warga asli kelahiran Makasar, Sulawesi Selatan itu mendadak dipanggil Bupati Sragen saat hadir di Alun-alun Sasana Langen Putra.

Ia barusaja menyelesaikan ikut jalan sehat HUT ke-32 PDAM Sragen yang digelar Sabtu (17/12/2022) pagi.

Di tengah kerumunan ribuan peserta di Alun-alun menunggu pengundian kupon, Widiani mendadak tersentak saat nomor undian dan namanya disebut oleh Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati di atas panggung.

Antara percaya dan tidak percaya, ia mencoba meyakinkan. Ternyata benar nomor kupon dan nama yang disebut itu adalah namanya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Wanita yang sudah menikah dengan warga Sragen dan berdomisili di Kampung Mojomulyo RT 1/10, Sragen Kulon, Sragen itu langsung bergegas naik ke panggung.

Usai menunjukkan kuponnya dan cocok, ia pun langsung menerima hadiah undian berupa satu unit sepeda motor baru merek Honda yang diserahkan anggota DPRD Provinsi, Untung Wibowo Sukowati.

Senyum sumringah langsung tersungging di bibir wanita paruh baya itu.

“Nggak nyangka Mas. Datang ke acara jalan sehat ini pingin olahraga biar sehat bareng temen dan tetangga. Malah dapat rejeki sepeda baru,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Widi mengaku tak ada firasat apapun sebelum ikut jalan sehat. Mimpi pun tidak. Karenanya ia sempat tak percaya ketika namanya mendadak dipanggil dan kuponnya disebut oleh Bupati.

“Nanti dipakai sendiri. Saya aslinya Makasar, suami saya yang orang Jawa dan sudah lama hidup di Sragen,” ujarnya.

Widi hanya satu dari sekian warga yang beruntung memenangkan undian dan door prize yang disediakan panitia.

Bupati Yuni mengaku bangga dengan capaian kinerja jajaran manajemen PDAM yang bisa melakukan ekspansi layanan ke 19 kecamatan dan tahun depan merambah ke Miri sebagai kecamatan terakhir. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com