JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasus Khilafatul Muslimin Wonogiri Terungkap, Sejumlah Personil Polres Wonogiri Terima Penghargaan

Khilafatul Muslimin
Personil Polres Wonogiri menerima penghargaan. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus Khilafatul Muslimin Wonogiri terungkap, hal ini berimbas pada sejumlah personil Polres Wonogiri yang menerima penghargaan.

Selain itu ada anggota Polres Wonogiri yang menerima kenaikan pangkat.

Dalam rilis yang diterima Polres Wonogiri melaksanakan upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan atau reward bagi anggota pada Kamis (1/12/2022) di halaman Mapolres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni Aiptu Sagino yang bertugas di Polsek Baturetno.

Baca Juga :  Wilayah Berpotensi Hujan Petir dan Angin Kencang Meluas, Cek di Prakiraan Cuaca Jateng Selasa 31 Januari 2023

Menurut Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, kenaikan pangkat pengabdian membutuhkan proses panjang yaitu dari awal dinas sampai akhir masa purna harus tanpa ada catatan pelanggaran.

“Seorang perwira adalah role model dan pastinya menjadi perhatian terutama dalam bertugas. Menjadi perwira tanggung jawab menjadi lebih berat dan harus bisa menjadi contoh,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Selain itu, dalam upacara tersebut juga dilakukan pemberian reward kepada anggota berprestasi terutama sat reskrim dan sat intelkam yang sudah bekerja dengan keras dalam hal penyidikan Khilafatul Muslimin Wonogiri.

Baca Juga :  Mau Durian Fresh Manis Lezat Legit Pahit Plus Bergaransi? Datang kesini ke Slogohimo Wonogiri

Menurut Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, ungkap kasus Khilafatul Muslimin Wonogiri itu prestasi yang sangat luar biasa karena berkaitan dengan sisdiknas dan tentunya mendapat apresiasi dari Mabes Polri maupun dari Polda Jawa tengah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com