JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Karanganyar Pagi Ini, Sopir Kelaparan dan Gagal Fokus, Truk Malah Nyasar Terbalik di Sawah

Kondisi truk tangki terbalik di persawahan dekat Tasikmadu. Foto/Beni
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal terjadi di Jl umum jurusan Wagal- Wates, tepatnya di Dusun Karangwuni, Desa Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Jateng, Senin (26/12/2022).

Sebuah truck tangki air Nopol AD 1494 HP terguling dan terbalik di areal persawahan dekat jalan.

Diduga kecelakaan dipicu karena sopir kelaparan dan diduga mengantuk. Sebab kecelakaan terjadi gegara sopir ingin ngejar cari tempat sarapan

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal terjadi Senin (26/12/2022) sekira pukul 05.30 WIB.

Saat itu suasana masih pagi meluncur truk tangki yang dikemudikan Dwi Jatmiko (22) warga tahun Ngemplak RT 2/1 Sringin Kecamatan Jumantono, Karanganyar

berjalan dari arah timur ( Tasikmadu ) menuju kearah barat ( Kebakkramat ).

Sedianya sopir truck hendak
mencari makan di warung terdekat, namun entah mengapa sesampai di TKP.

truk tangki berbelok kearah kiri ( Wates ) namun pengemudi truk tangki tidak bisa menguasai laju kendaraanya. Sehingga berjalan terlalu ke kiri dan terguling ke persawahan.

“Hasil pemeriksaan di TKP dugaan sementara sopir tidak fokus bisa jadi karena mengantuk sehingga laju kendaraan terlalu ke kiri hingga akhirnya terguling di sawah,” ungkap Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (26/12/2022).

Kendati demikian lanjut Kasatlantas sopir selamat tidak ada korban jiwa meski posisi truck terguling terbalik yakni ban berada di atas.

Selang sejam kemudian truck tangki tersebut berhasil dievakuasi.

“Kami himbau semua pengguna jalan harap berhati-hati karena pasca hujan kondisi jalan licin sehingga sopir harus fokus saat mengemudi,” pungkas Kasatlantas AKP Yulianto. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com