JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meriahkan HUT Gugus PAUD Mawar, Ratusan Siswa PAUD dan TK Sambungmacan Ikuti Lomba Senam Ceria dan Mewarnai

Panitia berpose bersama saat lomba senam ceria dan mewarnai dalam rangka memeriahkan HUT Gugus PAUD Mawar Desa Sambungmacan dan Hari Ibu di Sambungmacan, Sabtu (3/12/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 106 siswa pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK) di Kecamatan Sambungmacan ambil bagian memeriahkan Lomba Senam Ceria dan Mewarnai, Sabtu (3/12/2022).

Lomba yang dihelat di Gedung Serbaguna Hadi Sumarsono Desa Sambungmacan itu digelar dalam rangka HUT Gugus Paud Mawar desa setempat.

Selain itu, lomba juga digelar untuk menyongsong Hari Ibu Tahun 2022. Ketua Panitia Kegiatan, Rita Hartati mengatakan lomba senam ceria dan mewarnai itu digelar untuk anak tingkat TK dan PAUD di Sambungmacan.

Baca Juga :  Kandang Banteng Sragen Jebol Prabowo Gibran Unggul 54.39 Persen Pada Pukul 19:07 WIB
Panitia berpose bersama saat lomba senam ceria dan mewarnai dalam rangka memeriahkan HUT Gugus PAUD Mawar Desa Sambungmacan dan Hari Ibu di Sambungmacan, Sabtu (3/12/2022). Foto/Wardoyo

Lomba tersebut digelar untuk memeriahkan HUT Gugus PAUD Mawar yang selama ini menaungi PAUD di wilayah Sambungmacan.

“Selain mempererat silaturahmi, melalui lomba ini juga sebagai wahana mempererat kekompakan di antara PAUD di Sambungmacan,” paparnya di sela kegiatan.

Baca Juga :  TMMD Reguler ke-119 Sragen Dimulai, Bupati Yuni: Bukti Kolaborasi Kuat untuk Pembangunan Desa

Menurutnya, lomba baru digelar pertama kali tahun ini. Tujuan utamanya untuk memacu kreativitas dan kemandirian para siswa PAUD dan TK di wilayah Sambungmacan.

Mengingat tingginya animo peserta, tidak menutup kemungkinan lomba serupa akan digelar secara berkelanjutan di tahun berikutnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com