JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Razia di Jembatan Sambungmacan, 84 Kendaraan Dihentikan dan Digeledah Puluhan Polisi

Tim gabungan Polres Sragen dan Polsek Sambungmacan saat menggelar razia cipta kondisi Operasi Bengawan Candi 2022 di Jembatan Timbang Toyogo Sambungmacan, Sabtu (9/12/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan kendaraan dihentikan dalam razia yang digelar di wilayah perbatasan Sragen timur tepatnya di Jembatan Timbang Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Jumat (9/12/2022).

Puluhan kendaraan itu kemudian digeledah dan diperiksa oleh puluhan polisi gabungan dari Polres Sragen dan Polsek setempat.

Baca Juga :  Wajah Baru SMPN 1 Sambungmacan Sambut Adiwiyata Provinsi. Dulu Gersang, Kini Berubah Rindang Bertabur Cemara

Penghentian kendaraan itu dilakukan dalam rangka razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro mengatakan razia tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi Ops Bengawan Candi 2022.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Razia digelar selama.sayu jam mulai pukul 14.00 WIB sampai 15.00 WIB dengan mengerahkan 28 personel. Selama satu jam, tim menghentikan dan memeriksa 84 Kendaraan yang melintas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com