JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rela Jauh-jauh dari Sragen, Bayu TAB Bantu Satu Pikap Logistik untuk Korban Gempa Cianjur. Danrem Bogor Sampaikan Apresiasi

Pengusaha asal Gemolong Sragen, Tri Agus Bayuseno atau Bayu TAB bersama sang istri, Ny Suyatmi Bayuseno saat mengirim logistik bantuan untuk para korban gempa Cianjur. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengusaha kelahiran Gemolong, Sragen, Tri Agus Bayuseno kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan.

Tak hanya di tanah kelahirannya, pengusaha yang akrab disapa TAB itu juga tergerak dengan bencana gempa bumi yang meluluhlantakkan Cianjur belum lama ini.

Tergerak dengan derita para korban, Bayu menggelar bakti sosial dengan mengirim bantuan logistik dan bahan kebutuhan ke lokasi bencana.

Kegiatan sosial itu digelar dengan menggandeng Komandan Korem Bogor, Brigjen TNI Rudy Saladin, Sabtu (10/12/2022).

Satu pikap bantuan ia serahkan bersama sang istri tercinta, Ny Suyatmi Bayuseno dan Danrem Bogor ke lokasi bencana.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Bayu yang juga pimpinan PT Bayu Berlian Makmur (PT BBM) menyampaikan bantuan tersebut terdiri dari paket makanan seperti naget, sosis, bakso hingga bahan pokok seperti minyak goreng dan beberapa lainnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Bantuan logistik itu diserahkan dari perusahannya sebagai wujud kepedulian terhadap para korban yang sedang tertimpa bencana di Cianjur.

“Kami menggandeng Danrem Bogor karena dari dulu pernah bersinergi sewaktu beliau menjadi Danrem Surakarta. Kebetulan ini ada saudara-saudara di Cianjur yang sedang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan sehingga kita ingin berbagi sedikit untuk meringankan beban mereka. Meski tidak seberapa, semoga bermanfaat,” paparnya.

Pengusaha Sragen, Tri Agus Bayuseno (dua dari kiri) bersama sang istri dan staff, Sugiyono (kiri) saat berpose dengan Danrem Bogor, Brigjen Rudy Saladin sebelum menyalurkan bantuan ke korban gempa Cianjur. Foto/Wardoyo

Bayu menambahkan meski jauh di Cianjur, hal itu bukan halangan untuk tetap berbuat kebaikan dan memberi bantuan.

Sebab semangat membantu memang seyogiyanya ditumbuhkan tanpa mengenal batas wilayah.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Insya Allah kami siap hadir untuk membantu apabila ada sesama yang membutuhkan,” tandasnya.

Bayu TAB bersama sang istri saat berpose bersama Danrem Bogor, Brigjen Rudy Saladin. Foto/Wardoyo

Sementara, Danrem Bogor, Brigjen Rudy Saladin mengapresiasi kepedulian PT BBM yang selalu menyempatkan hadir untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti untuk para korban bencana gempa di Cianjur yang menewaskan ratusan orang dan merusak ribuan rumah serta infrastruktur, di mana PT BBM juga menyalurkan produk unggulannya untuk membantu.

“Kami mengapresiasi semangat kepedulian dan sosial yang dimiliki beliau Pak Bayu. Sejak kami bertugas di Solo, PT BBM selalu bersinergi dan ikut hadir dalam kegiatan baksos apa pun dan di manapun. Semoga apa yang dilakukan bisa memberikan kemanfaatan dan menjadi berkah bagi semua,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com