JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Rem Blong, Truk Fuso Seruduk Dump Truk Hingga Terguling di Ngargosari, Boyolali

Kondisi truk fuso yang ringsek setelah menggasak dump truk si Boyolali / Waskita

BOYOLALI,  JOGLOSEMARNEWS.COM –  Warga Dukuh Tanjungsari, Desa Ngargosari, Kecamatan Ampel, Boyolali dikagetkan dengan adanya kecelakaan, Kamis (8/12/2022) siang.

Sebuah truk Fuso menyodok dump truk hingga kedua kendaraan terguling.

Tercatat, satu orang luka patah kaki, yaitu, Arif Usmanto (54) sopir dump truk.  Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kecelakaan juga mengakibatkan kerugian material hingga Rp 50 juta.

Baca Juga :  Kasus Laka Maut Kijang di Jalan Tol Semarang-Solo, Korban Meninggal Bertambah, Total 4 Orang

Adapun kecelakaan bermula ketika KBM truk Mitsubishi Fuso H-9143-GQ yang dikemudikan Sutrisno (47) warga Desa Gempolkurung, Kecamatan Menganti, Gresik, Jatim melaju dari arah barat. Sesampai di lokasi, ternyata truk bermuatan kardus itu mengalami rem blong.
Hingga kemudian truk Fuso itu menabrak dump truk H-1356-QY yang melaju searah di depannya. Dump truk yang dikemudikan Arif Usmanto (54) asal Tugu, Semarang itu juga terguling ke kiri. Akibatnya, muatan aspal hotmix tumpah dan mengenai kios tempat bimbingan belajar dan warung mi ayam.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Lebat dan Cuaca Berkabut, Hasil Panen Bawang Merah di Kawasan Lereng Merapi-Merbabu Tak Maksimal: 1 Kg Dihargai Rp 25 Ribu

Sedangkan truk Fuso yang menabrak juga terguling ke kiri mengenai pagar dan teras rumah milik Eko Wahyudi (34).

Akibatnya, pagar rumah hancur dan teras rumah mengalami kerusakan. Warga yang mengetahui kejadian itu pun segera memberikan pertolongan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com