JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Rumah dan Toko Pardi Perdosa Boyolali Terbakar, Tangan dan Kakinya Ikut Tersambar Api

ilustrasi kebakaran (pixabay)
ilustrasi kebakaran (pixabay)

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran menimpa rumah dan toko kelontong milik Pardi Bedek Perdosa warga Dukuh/Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu.

Pardi pun mengalami luka bakar tangan dan kakinya hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Menurut Kabid Damkar Boyolali, Dono Rumekso, kebakaran terjadi pada Minggu (18/12/2022) petang.

Beruntung kebakaran berhasil dipadamkan tim Damkar dibantu warga setempat. Sehinga tidak sampai merembet ke bangunan warga lainnya.

Baca Juga :  Kemeriahan Upacara Mendhak Tirta di Banyudono Boyolali, Ada Arak-arakan Empat Gunungan dan Pengambilan Air Suci

Dari informasi di TKP, kebakaran bermula saat korban menuang bensin dari dalam jerigen ke botol- botol untuk dijual kembali.

Namun tanpa diduga, bensin tersambar api dari mesin pemanas laundry yang berbahan bakar gas elpiji.

Api pun dengan cepat membakar dagangan dan perabot di dalam rumah. Saat itulah, korban nekat nekat mengambil kunci kontak mobil dan menyelamatkan mobil agar tidak ikut terbakar. Namun, akibatnya korban turut terjilat api di sebagian tubuhnya.

Baca Juga :  Melihat Kemeriahan Tradisi Sadranan Bulan Ruwah di Desa Sukabumi Cepogo Boyolali: Ziarah, Silaturahmi hingga Pembagian Aneka Makanan

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu memadamkan api dengan alat seadanya sembari menunggu kedatangan tim Damkar. Begitu tim Damkar datang, langsung dilakukan pemadaman api hingga pendinginan guna memastikan api benar- benar padam.

“Kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dokter,” kata Dono, Senin (18/12/2022).” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com