JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Segera Dibuka Bazar Batik dan Kuliner di Kliwonan Masaran. Harga Dijamin Ramah di Kantong, Simak Jadwalnya!

Acara bazar batik dan kuliner khas di Desa Kliwonan Masaran Sragen akan segera dibuka. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemdes Kliwonan, Kecamatan Masaran Sragen membuat terobosan baru dengan menggelar agenda bazar batik dan kuliner secara massal.

Bazar tersebut akan digelar selama 9 hari nonstop mulai 10 Desember sampai 18 Desember 2022. Bazar akan dipusatkan di sepanjang jalan depan TK Pertiwi dan di Lapangan Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran.

Kades Kliwonan, Aswanda mengungkapkan bazar batik dan kuliner tradisional itu digelar dalam rangkaian peringatan Hari Batik Nasional.

Baca Juga :  Ratusan Perangkat Desa di Sragen Geruduk DPRD. Kompak Tuntut Revisi Perbup

Bazar akan digelar selama 9 hari berturut-turut mulai 10 Desember 2022. Puncak acara yakni pada dua hari terakhir, Sabtu-Minggu (17-18/12/2022), bazar akan dibuka sejak pagi sampai petang.

Sementara selama sepekan sejak pembukaan, bazar dibuka mulai pukul 15.30 WIB sampai 21.30 WIB.

Untuk menyemarakkan suasana, pengunjung akan disuguhi hiburan pentas musik selama kegiatan berlangsung. Sejumlah arena permainan juga akan dihadirkan untuk menyemarakkan kegiatan.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Aswanda menjelaskan bazar akan diikuti oleh puluhan perajin dan UMKM produsen batik yang ada di Desa Kliwonan.

Para perajin batik khas di desa sentra batik Kliwonan akan menampilkan dan menjual batik produk masing-masing. Harganya pun dijamin terjangkau mulai dari paling murah hingga kualitas atas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com