JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Suami Barusaja Pensiun, Warga Sragen Malah Menangi Undian Mobil Xpander Gress

Bu bidan Nining Endang Sri Wahyuningsih didampingi suami saat berpose di depan mobil Xpander hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng 2022, Rabu (28/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang bidan asal Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Nining Endang Sri Wahyuningsih mendapat rejeki tak terkira.

Dia dinyatakan meraih hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari program Undian Tabungan Bima Bank Jateng 2022.

Penyerahan hadiah digelar di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Sragen, Rabu (28/12/2022).

Aura sumringah langsung terpancar dari wajah Nining begitu namanya disebut menjadi pemenang hadiah utama satu unit Xpander.

“Terimakasih Bank Jateng yang telah memberi hadiah mobil ke kami dan keluarga. Mudah-mudahan hadiah mobil berkah dan barokah. Yang pasti terkhusus untuk Bank Jateng is the best,” papar Nining saat diminta memberikan kesannya di atas podium.

Nining menuturkan sama sekali tak menyangka bisa memenangkan hadiah utama mobil.

Tak ada firasat atau mimpi apapun sebelum mendapat rejeki tersebut. Namun ia menyebut memang sudah lama menjadi nasabah setia di Bank Jateng Sragen.

Sejak kali pertama diangkat CPNS tahun 1993, dirinya sudah langsung jatuh hati dan melabuhkan pilihan untuk menabung di Tabungan Bima Bank Jateng.

Baca Juga :  Kabupaten Sragen Raih Digital Government Award di Hari Jadi ke-278

“Dulu pernah dapat undian tapi magic jar. Alhamdulillah ini dapat mobil. Nggak nyangka, nggak mimpi juga,” terangnya.

Kado Pensiun

Roman kegembiraan juga terpancar dari wajah sang suami, Sugeng Budi Sulistyanto.

Pria yang baru saja pensiun dari pegawai Lapas Sragen per 1 Desember 2022 lalu itu mengaku sangat senang bisa memenangkan undian mobil.

“Alhamdulillah, nggak nyangka Mas. Saya barusaja pensiun tanggal 1 Desember ini. Nanti mobil rencana dipakai sendiri,” ujarnya.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Sragen, Sutanti menyampaikan program undian Tabungan Bima ini digelar untuk periode pertama 2022.

Di hadapan para pemenang undian, ia menyampaikan apresiasi tinggi kepada para nasabah atas kepercayaannya menjadi nasabah setia yang memanfaatkan jasa dan produk Bank Jateng.

Ia menyebut Tabungan Bima Bank Jateng diundi dua periode setiap tahun yakni Juni dan Desember.

Baca Juga :  Konser Judika di Sragen Sukses, Wartawan Joglosemarnews.com Dilarang Masuk Petugas, Bupati Minta Maaf: Itu Tidak Bisa Dibenarkan, Besok Tak Boleh Terulang!

Hadiah yang diberikan kepada nasabah Bank Jateng se-Jawa Tengah, grand prize berupa satu mobil Mitsubishi Pajero, 36 mobil Mitsubishi Xpander, 199 motor Yamaha N-Max, dan 199 emas batangan.

Bank Jateng Cabang Sragen mendapat jatah hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander, dua motor N-Max, dan dua batang emas.

Kemudian untuk di tiga Kantor Cabang Pembantu di Gemolong, Sragen Kota, dan Gondang masing-masing satu motor Yamaha N-Max dan satu emas.

Menurut Sutanti, jumlah nasabah di Bank Jateng saat ini mencapai 61.000 orang dengan dana per 30 November 2022 senilai Rp 1,384 triliun.

Untuk berkesempatan mendapatkan hadiah, cukup mudah dengan meningkatkan saldo tabungan.

Setiap Rp 1 juta dapat satu kupon undian emas, Rp 2 juta dapat satu kupon undian motor N-Max, Rp 10 juta dapat satu kupon undian mobil Mitsubishi Xpander, dan Rp 30 juta dapat satu kupon undian hadiah mobil Mitsubishi Pajero. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com