JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tanam Pohon Bersama, Bupati Karanganyar Ingatkan 15 Desember Tepat Empat Tahun Kepemimpinannya

   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tanggal 15 Desember Tahun 2022 merupakan tanggal bersejarah bagi Bupati Karanganyar Juliyatmono MM karena tepat empat tahun masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Rober Christanto MM. Selain itu 15 Desember juga merupakan tahun kesembilan Juliyatmono MM terpilih sebagai Bupati Karanganyar dua periode yang mana pada periode pertama Juliyatmono MM berpasangan dengan Rohadi Widodo SP.

Untuk itulah sosok Bupati kharismatik itu menegaskan sisa satu tahun sisa kepemimpinannya hingga 15 Desember 2023 akan terus berkarya penuh inovasi mempersembahkan yang terbaik untuk Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Penanaman pohon ini dilakukan tepat seperti saat pertama kali kami dilantik sehingga mengingatkan kembali momentum tersebut,” ungkap Bupati Juliyamono disela kegiatan tanam pohon di Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan, Kamis (15/12/2022). Menurut Bupati program tanam pohon Ijo Royo-royo merupakan program yang dilakukan sejak awal kepemimpinannya yang memiliki makna
keharmonisan menyatu dengan alam.

“Ijo royo-royo sekaligus memiliki makna keharmonisan dalam memimpin Karanganyar antara Bupati dengan Wakil Bupati,” tandas Juliyatmono.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Dengan kemesraan kebersamaan tersebut sekaligus menepis isu-isu yang menyebut hubungan keduanya antara Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Karanganyar, Bambang Djatmiko mengatakan acara itu menanam sebanyak 500 bibit buah.Yakni bibit jeruk duku anggur nangka salak mangga dan bibit alpukat.

“Untuk bibit berasal dari bantuan BUMD, perbankan serta relasi DLH lainnya,” tandas Bambang Djatmiko. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com