JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Terpilih Sebagai Ketua, Prof Sulistyo: APPPI Media untuk Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Pembelajaran IPA Seluruh Indonesia

Para peserta Munas ke-1 APPI berfoto bersama / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum Asosiasi Pascasarjana Pendidikan IPA Indonesia (APPPI), Prof Sulistyo Saputro, M.Si berharap adanya peningkatan kerjasama dalam bidang pendidikan dan pembelajaran IPA di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, dalam Munas ke-1 tersebut, Prof Sulistyo terpilih secara aklamasi sebagai ketua Umum, dan Dr. Euis Nursa’adah, M.Pd (Universitas Bengkulu) sebagai Sekretaris.

Baca Juga :  Ini Jawaban MWA Atas Aksi Protes Mahasiswa FKOR UNS

Prof Sulistyo mengatakan hal itu dalam sambutannya pada acara Munas ke-1 yang berlangsung di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, 27-29 November 2022.

Ia mengakui, bahwa saat ini di Indonesia belum pernah ada asosiasi Pascasarjana Pendidikan IPA. Karena itulah, kehadiran APPPI mampu melahirkan kesamaan misi dalam pembelajaran IPA.

Baca Juga :  Soroti Kebijakan Pengembangan Potensi Daerah di Indonesia, Prof Winarti Dikukuhkan Jadi Guru Besar Unisri Solo

“Kedua, menjaga kualitas Pendidikan IPA dan selanjutnya, ke depan perlu pelaksanaan join riset dan publikasi yang bisa dikerjakan secara bersama dari institusi yang tergabung dalam APPPI,” tandas Prof Sulistyo seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com