JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terseret Kereta Api dari Karangmalang Sampai Stasiun Ngrampal, Sukiyo Tewas Tubuhnya Tercerai Berai

Tim PMI Sragen dan Polsek saat melakukan olah TKP penemuan mayat tertabrak dan terseret kereta api di Stasiun Kebonromo Ngrampal, Kamis (1/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di perlintasan rel kereta api di Dukuh Sidodadi, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Kamis (1/12/2022) sore.

Seorang kakek bernama Sukiyo (69) tewas tersambar kereta api saat hendak menyeberang perlintasan tersebut.

Tragis, tubuh kakek asal Dukuh Tawengan RT 24/8, Desa Pilangsari, Ngrampal Sragen itu terseret hingga sejauh 1 kilometer dari lokasi tertabrak hingga melintas beda kecamatan.

Tubuh korban terseret dari Pelemgadung hingga Stasiun Kebonromo, Ngrampal, Sragen yang berjarak sekitar 1 kilo meter dari perlintasan.

Walhasil, tubuh korban remuk tak berbentuk dengan beberapa bagian terburai. Tubuh korban terseret di bagian belakang kereta dari wilayah Pelemgadung Kecamatan Karangmalang hingga Kebonromo Kecamatan Ngrampal.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Data yang dihimpun di lapangan, insiden maut itu terjadi pukul 15.45 WIB. Menurut saksi mata, korban diduga hendak menyeberang kemudian saat bersamaan melintas kereta api.

Karena jarak sangat dekat, korban langsung tersambar dan tubuhnya terseret di perlintasan.

Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan korban meninggal dunia dengan kondisi luka parah dan bagian tubuhnya tercerai berai.

“Korban meninggal dunia di lokasi. Sempat terseret sehingga beberapa bagian tubuhnya patah,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (1/12/2022).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Seusai menerima laporan, tim PMI langsung terjun ke lokasi untuk memunguti ceceran jenazah kakek malang itu.

Jenazah kemudian dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Sragen.

Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto membenarkan kecelakaan di perlintasan kereta tersebut. Menurutnya korban meninggal dunia tersambar kereta api dari perlintasan hingga stasiun.

“Untuk lokasi penemuan jenazah berada di wilayah Karangmalang. Perbatasan dengan Ngrampal,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com