JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

1.347 Anggota PPDI Boyolali “Geruduk” Jakarta, Ada Apa?

Sebanyak 1.347 perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Boyolali berangkat ke Jakarta, Selasa (24/1/2023). Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebanyak 1.347 perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Boyolali berangkat ke Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mereka bakal turut menghadiri Silatnas yang juga diagendakan bertemu Presiden Joko Widodo.

Mereka berangkat dengan 27 bus, sebagian besar dilepas langsung oleh Ketua DPRD Boyolali, Marsono dari halaman gedung DPRD setempat. Sebagian lagi, yaitu anggota PPDI dari wilayah Boyolali bagian utara langsung berangkat dari daerah asal. Mereka ini nantinya bertemu di exit tol Tingkir, Salatiga.

Baca Juga :  Kemenang Boyolali Verifikasi 831 Calon Jamaah Haji, Begini Teknisnya

Menurut Korlap PPDI Boyolali, Entarto Trihatmoko, tujuan ikut Silatnas adalah untuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh perangkat desa. Sebab, selama ini hanya peningkatan kesejahteraan bagi perangat desa hanya slogan saja.
Bahkan, status perangkat desa selama ini dinilai tidak jelas.

Baca Juga :  Warga Sidomulyo Boyolali Ini Olah Ketela Pohon Jadi ‘Singkong Meledag’, Penasaran Rasanya?

“Perangkat itu pekerjaan apa? Kalau tukang ojek, pekerja pabrik sudah jelas. Kalau anak- anak dari perangat ini mau mengisi form jenis pekerjaan orang tuanya jadi bingung,” ujar Entarto yang juga Kadus 2 Paras, Kecamatan Cepogo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com