JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Kecelakaan di Wuryantoro Wonogiri, Korban Naik Mio Tabrakan dengan Honda Tiger

Kecelakaan
Evakuasi korban kecelakaan di Wuryantoro Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satu orang tewas kecelakaan di Wuryantoro Wonogiri.

Korban merupakan pengendara sepeda motor metik Yamaha Mio merah. Mio tabrakan dengan Honda Tiger.

Peristiwa kecelakaan di Wuryantoro Wonogiri itu tepatnya terjadi di jalan raya Eromoko-Wuryantoro di Lingkungan Wuryantoro Kidul Kelurahan/Kecamatan Wuryantoro Wonogiri, Kamis (12/1/2023).

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Wuryantoro AKP Bambang Suripto menyebutkan korban adalah seorang lansia warga Desa Tempurharjo Kecamatan Eromoko Wonogiri.

Kapolsek Wuryantoro AKP Bambang Suripto berujar lansia korban kecelakaan di Wuryantoro Wonogiri adalah MU (65) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B 6816bNIF.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

Korban terlibat kecelakaan dengan Honda Tiger AD 6214 FR warna hitam. Honda Tiger dikendarai oleh ZGD (22) warga Desa Bonangung Kecamatan Eromoko Wonogiri.

Kapolsek Wuryantoro AKP Bambang Suripto menerangkan, peristiwa Mio tabrakan dengan Honda Tiger itu bermula saat kedua sepeda motor itu berjalan dari arah barat atau Eromoko menuju Timur ke Wuryantoro.

Sesampainya di TKP pada jalan lurus dan datar, kata Kapolsek Wuryantoro AKP Bambang Suripto, pengendara Yahama Mio bermaksud berbelok ke kanan. Adapun sepeda motor korban berada di depan.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

“Di saat yang sama, Honda Tiger bermaksud mendahului, karena jarak yang terlalu dekat maka menabrak Yahama Mio yang berada di depannya,” beber Kapolsek Wuryantoro AKP Bambang Suripto.

Lantaran kecelakaan di Wuryantoro Wonogiri itu korban mengalami luka serius pada bagian kepala. Korban Mio tabrakan dengan Honda Tiger itu akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Wuryantoro. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com