JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kabar Duka, Direktur BPR di Boyolali Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan

SR (56), Direktur sebuah BPR ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di Dukuh Tegalsari , Desa Kaligentong, Kecamatan Ampel, Selasa (31/1/2023). Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – SR (56), Direktur sebuah BPR ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di Dukuh Tegalsari , Desa Kaligentong, Kecamatan Ampel, Selasa (31/1/2023).

Warga yang curiga, karena dari mulut korban keluar darah langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Saat ditemukan, korban tak sadarkan diri dalam posisi tertelungkup di lantai. Dari mulutnya keluar darah.

Namun, Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi memastikan korban meninggal secara wajar. Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan, tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban yang merupakan warga Jepara tersebut.

Baca Juga :  Blusukan TPID ke Pasar Tradisional Boyolali, Ini Dia Beberapa Harga Bahan Pokok yang Turun

Bahkan, hasil pemeriksaan pihak rumah sakit juga memperkuat hasil pemeriksaan oleh polisi.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung,” ujar AKP Dalmadi.

Dijelaskan, dari hasil penyelidikan polisi, diketahui sebelumnya korban juga sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kudus pada awal Desember 2022.

Baca Juga :  Kendaraan Jenis Ini Dilarang Melintas Saat Arus Mudik Lebaran, Ini Kantong Parkir yang Sudah Disiapkan Polres Boyolali

“Korban dirawat karena mengalami pembengkakan jantung,” lanjutnya

Selain itu, polisi juga sejumlah obat-obatan di dalam kamar korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar di rumah sakit dan dilakukan pemulasaraan, jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutupnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com