JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kaesang Sampaikan Ketertarikan di Politik, Gibran :  Kami Sekeluarga Kaget

Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/kaesangp

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku kaget saat Kaesang menyampaikan ketertarikannya di dunia politik secara terbuka Senin (23/1/2023) kemarin.

“Kemarin kebetulan tidak ada pembicaraan yang serius kesitu (soal maju gubernur). Cuma pembangunan-pembangunan aja. Tapi kemarin mungkin yang kita bicarakan di meja makan malah Kaesang. Kaesang kemarin saya juga kaget, dia secara terbuka kemarin menyampaikan ke saya, ke bapak dia ada ketertarikan di politik,” kata Gibran saat dikonfirmasi usai pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Pengamat: Banyak Parpol Dukung Kaesang Karena Melihat Sosok Jokowi

Setelah mendengar pernyataan dari Kaesang tersebut saat makan siang di Ono Solo Coffe & Eatery. Gibran sempat meragukan pernyataan tersebut. Begitupula Presiden Jokowi yang juga ikut kaget.

“Saya baru denger kemarin, saya juga kaget tenan pora (bener atau ga). Ya, bapak juga kaget, biasanya ga pernah ngomongin kayak gitu. Saya juga kaget. Tapi kelihatannya Kaesang masih penjajakan masih tanya-tanya, tanya-tanya saya, tanya bapak,” terang putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Baca Juga :  Respati Ardi Terpilih Menjadi Ketum HIPMI Solo 2023-2026

Gibran menjelaskan ketertarikan Kaesang di politik tersebut setelah diajak meninjau sejumlah pembangunan di Solo bersama dengan Presiden Jokowi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com