JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Begal Pembunuh Tukang Ojek di Tangerang Ini Baru Nyerah Setelah Kakinya Ditembus Peluru

ilustrasi

JAKARTA, JOGOSEMARNEWS.COM – Lagi asyik masyuk dengan teman wanitanya di Jakarta Selatan, PP, begal pembunuh tukang ojek pangkalan  diringkus polisi.

Warga Pagedangan, Tangerang itu pun sontak mencoba kabur, sebelum akhirnya dihadiahi timah panas di kakinya.

Kisah pelarian PP tak berlangsung lama. Pasalnya, belum genap 24 jam melarikan diri, petugas dari Satreskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah berhasil membekuk dirinya.

Baca Juga :  Warga Heboh 2 Anak di Garut Diculik, Ternyata Dibawa Ayah Tiri

Kapolres Kota Tangsel AKBP Faisal Febrianto mengatakan petugas terpaksa mengambil tindakan terarah dan terukur terhadap pria berusia 25 tahun yang membunuh Sardani.

“Pada saat petugas akan melakukan upaya mengamankan, tersangka tersebut mencoba untuk melarikan diri sehingga petugas melakukan tindakan terukur melepaskan tembakan ke arah kaki tersangka guna untuk melumpuhkan tersangka,” tegas Kapolres, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga :  Nyalakan Mesin Air, Penjual Pentol Goreng Warga Ponorogo Ini Tersengat Listrik hingga Tewas

Kata Kapolres, saat diamankan petugas PP tidak memungkiri perbuatannya. Dirinya juga tidak mengelak jika saat itu dia berpura-pura sebagai penumpang.

“Tim gabungan Opsnal berhasil mengamankan tersangka, dan tersangka mengakui perbuatannya, yang awalnya berpura-pura menjadi penumpang di pangkalan ojek Pasar Parung Panjang,” sebutnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com