JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

OSIS JSIT Jawa Tengah Gelar FGD untuk Jalin Silaturahmi

Salah satu jenis kegiatan yang digelar dalam rangkaian Forum Grup Discussion (FGD) OSIS Sekolah Islam Terpadu (SIT) Jawa Tengah / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM  Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Islam Terpadu (SIT) yang tergabung dalam JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD).

“Agenda ini menjadi ajang awal untuk bisa bersilaturahim dengan Ketua OSIS di SIT lain. Hari ini akan menjadi tonggak sejarah baru Forum OSIS (FO) SIT Jawa Tengah terbentuk dan menebar manfaat,” ungkap Ketua JSIT Jawa Tengah, Zainal Abidin, S.Pd seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Kegiatan dilaksanakan Kamis (12/1/2023) di Gedung Sekretariat JSIT Jawa Tengah, Jalan Ahmad Yani No. 305 Kerten, Laweyan, Surakarta.  Diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua OSIS SIT se-Jawa Tengah sejumlah 24 peserta.

Baca Juga :  Bandara Adi Soemarmo Pastikan Penerbangan Haji Tak Akan Terpengaruh Perubahan Status

Paparan ini disampaikan oleh Kukuh Kusuma Atmaka, S.Pd., Bidang Pembinaan Karakter dan Prestasi Siswa JSIT Jawa Tengah.

Hadir pula narasumber lainnya, Haifa Shafa, Ketua Forum OSIS Kabupaten  Sukoharjo, serta Muhammad Hanif,  Pengurus Forum OSIS Jawa Tengah.

Baca Juga :  Hebat! 8 Tim UMS Lolos Pendanaan Nasional Program P2MW Kemendikbud Ristek 2024

Salah satu peserta FGD, Burhanudin Mustahfizurrahman berharap dengan dengan mengikuti kegiatan tersebut dapat menambah eratnya silaturahmi.

“Melalui agenda ini diharapkan tumbuh motivasi untuk menyadari pentingnya mengkomunalkan gerakan kebaikan dan merapikan langkah gerak,” ucap Kukuh.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Pembentukan Forum OSIS SIT Jawa Tengah. Serta Focus Group Discusion, sharing bersama Alumni SIT sekaligus demisioner Ketua Forum OSIS Nusantara, Shofan Mujahid. Novida Rahma

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com