JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sandiaga Uno: Sudah Clear, Saya Tetap di Gerindra

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno / Foto: Ando
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Isu rencana perpindahan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dinyatakan sudah clear.

Di mana, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif it tetap berada di Partai Gerindra dan tidak ada rencana mau pindah ke partai lain, termasuk PPP.

Menurut Sandiga, dirinya sampai saat ini masih tetap ada di Partai Gerindra.

“Oh, enggak ada, itu sudah clear semua, semua sudah clear. Ini pakai baju Gerindra. Jadi sudah clear,” ujar Sandiga saat saat ditemui dalam peresmian Sekber Gerindra – PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Baca Juga :  Sulitnya Pertemuan Jokowi-Megawati, Politikus PDIP: Kesalahan Jokowi Jauh Lebih Banyak Ketimbang SBY

Sandiaga menyebut dirinya juga mendukung Koalisi Indonesia Raya atau KIR yang diusung Gerindra bersama PKB. Ia juga menyebut tak tertutup kemungkinan PPP bakal bergabung dengan KIR.

“Ya kan ini enggak menutup kemungkinan akan bergabung semua ke sini kan. Jadi politik itu kan selalu last minute, politik itu selalu cair dan dinamis,” kata Sandiaga.

Lebih lanjut, Sandiga juga meminta agar tidak ada lagi pertanyaan yang menyebut dirinya bakal pindah ke PPP dan akan dicalonkan sebagai capres dari partai tersebut.

Baca Juga :  Hasto Sebut, untuk Bertemu Megawati, Presiden Jokowi Harus Lewat Anak Ranting

Menurut Menteri Pariwisata itu, permasalahan itu sudah selesai dan pertanyaan tersebut rawan disalahartikan.

“Jadi jangan membawa pertanyaan ke sana karena itu yang nanti bisa disalahartikan, bisa disalahpahamkan, dan kemarin pembicaraan panjang itu salah satunya karena pertanyaan yang tadi disampaikan. Tapi itu (penentuan capres) benar-benar prerogatifnya pimpinan partai politik, sayat tidak berwenang untuk menajwab itu,” kata Sandiaga.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com