JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News, Kecelakaan Maut di Ngrampal, Pemotor Tewas di Lokasi Kejadian

Tim PMI dan kepolisian saat mengevakuasi jasad korban Laka di Pilangsari Ngrampal, Jumat (3/2/2023). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sragen – Ngawi, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen tepatnya barat Indo Parfum Pilangsari, Jumat (3/2/2023) dinihari.

Seorang pengendara motor ditemukan tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan maut itu terjadi pukul 00.49 WIB.

Dari identifikasi petugas, korban diketahui bernama Thomas Ari Sudrajat Wibowo (46) warga Jl. Gatot Subroto, RT 03/21, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Sragen.

Berdasarkan pemeriksaan, korban meninggal dunia dengan kondisi patah rahang hingga organ dalam terburai dari tubuh.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Belum diketahui kronologi detail kecelakaan tersebut. Saat berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Koordinator PSC 119 Sukowati Sragen sekaligus Kabid Yankes DKK, dr Oka Nengah Adnyana Manuaba menyampaikan awalnya PSC menerima laporan bahwa ada laka lantas di Pilangsari dengan informasi kondisi korban masih berada di lokasi kejadian membutuhkan ambulans untuk evakuasi.

“Menindaklanjuti informasi yang masuk, Call Center PSC 119 Sukowati Sragen menghubungi jejaring PSC 119 yaitu Posko PMI Sragen guna melakukan respon untuk assesment dan evakuasi pada korban,” paparnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutresno menyampaikan pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan assesment dan back up medis.

“Setiba di lokasi tim melakukan evakuasi pada korban, selanjutnya korban di evakuasi ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans Alfa 01 PMI Sragen. Korban dalam kondisi meninggal dunia,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com