JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Ledakan Hebat Lemparkan Tubuh Pria Cilacap Itu Hingga Tercerai Berai, Tiga Rumah Rusak

Ledakan hebat yang berasal dari salah satu rumah warga di Dusun Cigulingharjo Rt 01 Rw 8, Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah pada Sabtu (4/2/2023) pagi menewaskan seorang korban / tribunnews
ย ย ย 

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Tragis benar nasib M Ngabdul Rozak (23) warga Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah ini.

Bagaimana tidak, ledakan dahsyat dari salah satu rumah, membuat tubunnya terpental hingga ke tepi kolam ikan pada Sabtu (4/2/2023).

Mirisnya lagi, ia tewas dengan tubuhnya terkoyak-koyak, dan sebagian anggota tubuhnya belum dapat ditemukan.

Dari penuturan warga setempat, ledakan hebat itu terjadi pada pukul 09.00 WIB. Selain menewaskan korban, tiga rumah lainnya juga mengalami kerusakan akibat daya ledak yang hebat.

“Dari tiga rumah yang rusak itu, satu di antaranya alami kerusakan sedang dan dua lainnya alami rusak ringan,” kata Petugas Pos Damkar Majenang Cilacap Darusman, kepada TribunBanyumas.com, Sabtu (4/2/2023) sore.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Darusman mengungkapkan, korban sempat terpental ke kolam ikan di samping rumah saat terjadi ledakan.

Setelah terjadi ledakan, korban dievakuasi di RSUD Majenang.

“Korban meninggal dunia yaitu M Ngabdul Rozak usia 23 tahun, salah satu karyawan rumah sakit swasta di Majenang,” kata Darusman.

Kondisi korban sangat mengenaskan saat ditemukan oleh warga sekitar.

“Sampai pukul dua ย siang, bagian tubuh korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian petugas,” jelasnya.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Ledakan hebat tersebut diduga berasal dari aktivitas peracikan mercon yang sedang dilakukan korban.

Saat dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisi, di dalam rumahnya ditemukan bahan pembuat petasan dan ditemukan juga bara api dari arang di TKP.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengungkapkan warga sekitar langsung mendatangi pusat ledakan sesaat setelah ledakan terjadi.

“Tak berselang lama, salah satu warga melihat ada berkas darah mengarah ke rumah bagian belakang,” ujar Iqbal seperti yang diwartakan TribunBanyumas.com.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com