JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Video Syur 2 Oknum Kades Asyik Bercumbu Mesra di Sel Tahanan Polres. Kades Wanita Blak-Blakan: Saya Kangen!

Tangkapan layar video TikTok dua oknum kades janda duda bercumbu mesra yang viral di medsos. Foto/Istimewa
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Jagat publik dunia Maya digegerkan dengan munculnya video TikTok berisi adegan 2 oknum kades yang sedang bercumbu mesra.

Ironisnya, video itu diduga direkam sendiri oleh sang kades wanita. Bahkan ia blak-blakan mengaku kangen dengan oknum kades laki-laki yang sudah disebutnya dengan panggilan mesra “ayah” itu.

Video itu diduga dilakukan oleh dua oknum kades dari beda wilayah. Oknum kades perempuan bertugas di Kecamatan Duhiadaa.

Sedangkan oknum kades pria di Kecamatan Patilanggio. Informasi yang diperoleh, status keduanya dikabarkan juga belum terikat jalinan pernikahan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Oknum kades perempuan berstatus janda. Sedangkan oknum kades pria berstatus duda.

Informasi yang dihimpun dari media lokal setempat, saat ini oknum kades pria sedang menjalani masa tahanan di Polres Pohuwato terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Nah, diduga kuat, video cumbu mesra itu dilakukan saat sang kades wanita membezuk yayangnya di sel Mapolres.

Sedikitnya ada tiga video yang berisi rekaman kedua oknum kades sedang bercumbu.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Dalam video berdurasi singkat itu menampilkan adegan keduanya bercumbu layaknya pasangan sedang dimabuk cinta dan bercumbu mesra sekali.

Saat di konfirmasi oknum kades Kecamatan Duhiadaa, mengaku video bermesraan itu di posting akun TikTok milik pribadinya.

Ia pun oknum kades heran video mereka sudah viral di media sosial.

“Video TikToknya sudah lama, karena ayah (Kades_Red) sudah masuk jadi saya kangen. Nah saya buat videonya,” ujarnya dikonfirmasi wartawan, Rabu malam (01/02/2023). JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com