JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

BREAKING NEWS: Nanang Personel Kaktuz Band Asal Sragen Meninggal Dunia

Drummer Kaktuz Band Nanang (35) menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (25/3/2023) Pukul 13.30 WIB. Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka datang dari group musik Kaktuz Band asal Sragen. Drummer Kaktuz Band Nanang (35) menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (25/3/2023) Pukul 13.30 WIB.

Dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Kholis gitaris Band Kaktuz membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar, saya dapat kabar tadi sekitar jam 1.30 wib,” kata Kholis.

Menurut Kholis, Nanang memang sudah sakit sejak empat bulan yang lalu, dan para personil band Kaktuz yang lain juga sempat mendatangi Nanang di rumahnya yang berada di Desa Cangkol, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Ketahuan Ngamar di Hotel Saat Bulan Suci Ramadhan, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berhasil Diamankan Polres Sragen

“Kalau sakit sekitaran tiga atau empat bulan ini, awalnya sakit mata dan sakit pinggang itu dikeluhkan pada saat kita mendatangi dia di rumahnya,” bebernya.

Jenazah Nanang rencananya akan dimakamkan sore ini dan masih menunggu keluarga, saudara dan teman temannya yang hendak melayat.

Group band Kaktuz sendiri berdiri dari perkumpulan anak anak muda kecamatan Plupuh, Sragen dengan digawangi Anwar ( Vokalis), Cholis ( Gitar ), Agas (Gitar Bass) dan Nanang sebagai Drummer. Meski sudah hampir 20 tahun berdiri, group band ini terbilang sangat kompak.

Baca Juga :  Gerebek Miras Razia Pekat Candi 2024, Warga Sragen Didenda Rp 1 Juta dan Kurungan 1 Bulan oleh Hakim!

Group musik kaktuz band, yang berasal dari kabupaten Sragen ini terkenal dengan lagu lagunya yang hits berjudul Bukan Cinta Pertama (BCP), Februari, Tisa, Melupakanmu, Inginku, Kembalilah, Percuma, Tanpa Hadirmu dan masih banyak lainnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com