JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Beli 150 Ayam di Pasar Gede, Chef Arnold dan Bobon Santoso Masak 1.000 Porsi Gulai Ayam Untuk Buka Puasa Warga Solo

Chef Arnold Poernomo dan Youtuber Bobon Santoso memasak 1.000 porsi gulai Ayam Sabtu, (25/03/2023) siang. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Chef Arnold Poernomo dan Youtuber Bobon Santoso memasak 1.000 porsi gulai Ayam Sabtu, (25/03/2023) siang.

Mereka memasak gulai ayam dalam porsi besar tersebut untuk menu buka puasa warga Solo.

Warga yang mengetahui aksinya tersebut langsung memadati area depan plasa Balaikota Solo. Tak terlewatkan Walikota Solo, Gibran Rakabuming yang mengajak sang putra Jan Ethes juga ikut menyaksikan aksi memasak keduanya.

“Iya ada 1.000 porsi silahkan warga buka puasa bersama disini. Dari pagi mereka juga sudah keliling ke tempat-tempat kita yang baru misalnya Solo Safari, Masjid Sheikh Zayed, Tekno Park, Pasar Gede untuk beli bahan-bahan,” ujar Gibran.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

Sementara itu menurut Bobon Santoso, bahan ayam yang dipergunakan untuk memasak itupun dibeli di Pasar Gede.

“Hari ini spesial kita masak gulai ayam bersama Chef Arnold, total bakal menjadi 1.000 porsi dan kita akan bagi-bagiin untuk warga Solo. 150 ekor ayam beli di Pasar Gede, juga untuk ngebantu umkm sekitaran sini. Ini jumlah porsi yang banyak banget, masaknya bisa sekitar 3 jam 4 jam,” katanya.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Ditanya soal kunjungannya pertama kali ke Kota Solo, Bobon mengaku kaget. Karena dirinya mengira Solo adalah seperti kota yang tertinggal.

“Ini pertama kali saya kunjungi Solo, saya kira Solo akan seperti kota tertinggal. Ternyata Solo bersih banget, rapi, dan juga pembangunannya tadi udah saya cek di Pasar Gede ternyata ga becek dan bau. Pasarnya juga modern, saya juga ke Solo Safari kebun binatangnya lengkap dan nyaman banget the best,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com