JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Jamin Pengerjaan Fase 2 Solo Safari Tak Bakal Ganggu Pengunjung

Salah satu sudut di Solo Safari ini cukup menarik perhatian pengunjung / Foto : Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjamin pengerjaan fase 2 Solo Safari tidak akan mengganggu pengunjung.

Pengerjaan proyek pada fase kedua itu sendiri ditargetkan selesai akhir tahun 2023 ini.

Saat ini, persiapan pengerjaan fase 2 Solo Safari tengah dimaksimalkan. Beberapa penambahan spot di Solo Safari pada fase 2 di antaranya aviari.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Persiapan fase 2 ya, ditunggu saja. Nanti ada aviari untuk burung. Segera (mulai), harapannya mumpung masih panas gini kita mulai. Kemarin kan pas hujan,” bebernya, Rabu (8/3/2023).

Selain tambahan spot dan fasilitas, menurut rencana, pada fase 2 juga akan ada penambahan satwa. Namun demikian, Gibran masih belum merinci tambahan satwa apa saja pada fase 2 mendatang.

“Ada hippo, lainnya tunggu ya. Sebelym akhir tahun semoga sudah selesai,” imbuhnya.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Di sisi lain, Gibran menambahkan pendanaan fase 2 Solo Safari dilakukan lewat CSR. Anggaran fase 2 juga dibantu oleh Taman Safari.

“CSR juga. Taman Safaru juga membantu. Sama seperti fase 1 CSR. Pokoknya pengerjaan fase 2 nanti tidak akan mengganggu pengunjung. Karena bukan pekerjaan berat,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com