JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Sepeda Motor Vs Mobil di Widoro Sragen, Achmad Renaldi Meninggal Dunia

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Raya Sukowati, Kampung Widoro, Keluragan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Sragen lebih tepatnya depan pintu masuk Gor Diponegoro Sragen, pada Rabu (29/3/2023) sekitar Pukul 21:50 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban sepeda motor meninggal dunia atas nama Achmad Renaldi (19), warga Dukuh Dedekan RT 2 RW 1, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Akibat kejadian tersebut, Achmad Renaldi meninggal dunia, dengan mengalami luka parah pada perdarahan hidung, mulut, telinga, sobek pada dagu. Terbuka pada leher, lecet pada tangan kiri, tertutup pada pergelangan tangan kiri, sobek pada pundak kanan, lecet pada lengan atas tangan kanan, terbuka pada paha kaki kiri.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Bus Rombongan Ibu Ibu PKK Asal Sragen di Ngargoyoso Karanganyar

Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno menyampaikan posko PMI kabupaten Sragen menerima informasi dari Call Center PSC 119 Sukowati pada pukul 21.54 WIB.

“Menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan respon dengan menggunakan ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI kabupaten Sragen, korban dilakukan assesment dan pertolongan pertama.

Setelah tiba di lokasi kejadian Tim Alfa 01 melakukan assesment bahwa terdapat Satu Korban, setelah melakukan assesement korban di berikan pertolongan pertama, selanjutnya korban dievakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen Untuk mendapatkan penanganan medis lanjutan,” kata Ismail pada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (30/3/2023).

Baca Juga :  Meski Suasana Liburan, Para Siswa di SDN Manyarejo Plupuh Sragen Antusias Ikuti Les Baca

Setelah di lakukan tindakan di IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen kondisi korban meninggal dunia.

“Selanjutnya korban di evakuasi ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Kabupaten Sragen,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com