JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Terlalu Dekat, Jan Ethes dan La Lembah Manah Takut  Lihat Singa di Makunde Resto, Solo Safari

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Cucu Presiden Jokowi,  yakni Jan Ethes dan  La Lembah Manah diajak mengunjungi  Makunde Resto, Solo Safari Rabu (8/3/2023).

Saat berkunjung ke Makunde Resto tersebut,  kedua bocah itu  langsung disambut oleh  dua ekor singa jantan dan betina yang pada saat itu sedang diberi makan.

Hampir selama satu  jam lebih Jan Ethes serta La Lembah Manah berkunjung ke Makunde Resto didampingi Selvi Ananda dan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang tak lain ayah mereka.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

“Iya tadi lihat singa, takut,” ungkap Jan Ethes pada awak media.

Sementara itu menurut Selvi, ketakutan Jan Ethes pada singa karena jarak singa dengan pengunjung yang terlalu dekat di Makunde Resto tersebut dan hanya dipisahkan sebuah kaca tebal.

“Oiya, soalnya tadi waktu dikasih makan, singanya deket. La Lembah Manah  juga kaget waktu dikasih makan,” terang Selvi.

Di lain pihak Shinta Adithya, General Manager Solo Safari menjelaskan Makunde Resto di Solo Safari memang menyediakan konsep makan yang berbeda.

“Konsep Makunde Resto bertema Afrika. Makan didampingi singa dari Afrika dan di sebelah kirinya ada omnivora juga. Jadi tamu-tamu yang datang ke Solo Safari bisa menikmati makan ditemani satwa,” jelasnya.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Makunde resto buka dari jam 08.00 WIB  sampai 04.30 WIB  pada weekend. Sedangkan weekdays dibuka dari jam 08.30 WIB sampai 04.30 WIB.

“Kalau pengen launch di Makunde Resto harus beli tiket premium dulu. Weekend premiumnya di Rp 110.000,  sedangkan untuk anak-anak Rp 75.000. Kalau weeekdays Rp 75.000, anak-anak Rp 60.000,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com