JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

1.200 Relawan Ganjar Berkumpul di Pinggir Bengawan Solo, FX Rudy: Kita Gotong Royong Satukan Tekad Menangkan Ganjar

Relawan Ganjar tengah berkumpul  tepi Sungai Bengawan Solo / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 1.200 relawan pendukung Ganjar berkumpul di pinggir Sungai Bengawan Solo, Senin (24/4/2023).

Hal itu dilakukan usai Ganjar dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Ketua Umum PDIP Megawati, Jumat (21/04/2023) kemarin di Batu Tulis, Bogor.

Menurut Teddy Saputro, Ketua Presidium  Jaringan Militan Ganjar (Jari Tangan), relawan yang berkumpul berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Riau, Aceh, Banten, Mojokerto hingga Sulawesi

“Kami menyatukan tekad kembali untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden ke-8. Kami nanti akan saling berkoordinasi satu dengan yang lain bahwa minimal ada 2 “SI”, komunikasi dan koordinasi,” ungkap Teddy.

Baca Juga :  Hendak Mencari Ikan, Kapal Jungkung Milik Nelayan Gunungkidul Dihantam Ombak Tinggi, Begini Nasib Penumpangnya

Setelah itu masing-masing elemen dengan basis masanya masing-masing akan saling berkoordinasi sehingga tidak akan tumpang tindih.

“Kami akan lebih mendatangi langsung masyarakat. Misalnya penjual sayur akan menyapa kelompok penjual sayur. Ada kelompok dari peternak dia akan menyapa temen-temen dari peternak. dan relawan relawan ini dari berbagai elemen dan bidangnya masing masing,” terangnya.

Baca Juga :  7 Orang Dirawat di Sejumlah RS di Yogya, Gegara Keracunan Masal di Hajatan

Sementara itu FX Hadi Rudyatmo, mengajak seluruh warga masyarakat Kota Solo pada khususnya dan pada umumnya untuk bersama-sama gotong royong.

Menyatukan tekad untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Beliau itu merakyat mampu dan mau melanjutkan apa yang dibuat oleh Presiden Jokowi. Dia berani dan tegas
Saya tidak pernah memprediksi semua ketua umum yang memutuskan. Siapa yang diputuskan ketua umum kita sebagai kader wajib untuk memenangkan,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com