JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

AHY Safari Ramadan ke Sragen, Kaget Pertama Kali Makan Nasi Tumpang

Dalam rangka safari Ramadan 1444 H, ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY) keliling jawa tengah, salah satu kota jadi kunjugan yakni Sragen | Huri Yanto / JOGLOSEMARNEWS.COM
Dalam rangka safari Ramadan 1444 H, ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY) keliling jawa tengah, salah satu kota jadi kunjugan yakni Sragen | Huri Yanto / JOGLOSEMARNEWS.COM
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka safari Ramadan 1444 H, ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY) keliling jawa tengah, salah satu kota jadi kunjugan yakni Sragen, bahkan AHY kaget ada nasi tumpang dan jadi favorit.

“Iya, saya baru dengar tumpang disini, biasanya kan pecel, ini tumpang, jadi agak beda, bukan dari kacang ya bumbunya, tapi dari tempe bosok, tapi enak sekali,” kata AHY, Rabu (4/4/2023) sore.

Kedatangan AHY yang didampingi oleh Ketua DPD Jawa Tengah Rinto Subekti dan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Sragen, Budiono Rahmadi atau sering dipanggil Mas Bro Setibanya di Sragen, AHY berkunjung dan bertemu dengan para pelaku UMKM batik di Kecamatan Masaran.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Serta dilanjutkan dengan ngabuburit bersama ribuan warga di Bazar Ramadan CFD Sukowati di Technopark Sragen.

AHY yang disambut meriah warga Sragen yang berebut untuk minta foto bersama putra Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini.

AHY dengan wajah sumringah meladeni permintaan warga Sragen untuk foto bersama, kemudian dilanjut dengan menyapa langsung warga.

“Alhamdulillah, tadi saya ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa, mencari takjil juga, sambil menyala masyarakat yang ada di Technopark ini,” ujar AHY usai melaksanakan buka bersama dengan warga Sragen.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Kepada awak media, AHY menceritakan menu berbuka puasanya kali ini. Ia menikmati nasi tumpang, yang merupakan makanan Khas Sragen, dan ia pun terkesan.

“Alhamdulillah bisa berbuka puasa disini, sambil mebyapa masyarakat, saya berharap ini kunjungan yang baik, saya mudah-mudaham kedepan bisa lebih sering ke Sragen.

Tadi saya coba macam-macam, ada tumpang, bukan pecel ya, tapi tumpang, mie ayam kita juga coba, ada batagor, donat, macam-macam lah, dari yang manis sampai asin ada semua disini,” terangnya.

Selama kedatangan AHY di Sragen dihibur dengan penampilan group musik Kaktuz Band asal kecamatan Plupuh, hingga selesai.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com