JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bantah Dirinya Bilang Ganjar Capres Pilihan PDIP, Rudy: Saya Ndak Ngomong Itu, Ndak  Ada yang Wawancara, Saya Ndak Berani Mendahului Ketua Umum

Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo membantah kabar bahwa  dirinya yang menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi calon presiden dari PDIP di 2024 mendatang.

Diketahui sebelumnya, sempat ramai diberitakan salah satu portal media online yang menyebutkan bahwa FX Hadi Rudyatmo memastikan bahwa Ganjar sudah mendapatkan restu PDIP untuk maju sebagai capres di 2024 mendatang.

Namun, ketika dikonfirmasi FX Rudy membantah kabar tersebut.

“Nggak ada yang wawancara, saya nggak pernah ngomong, nggak ketemu, ndak ada. Saya ndak pernah ditanya dari mereka. Seharian saya kerja,” tegas Rudy ketika ditemui di kediamannya, Selasa (11/4/2023) malam.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Rudy menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengungkapkan hal tersebut. Bahkan, ia mengatakan dirinya tak berani melangkahi keputusan dari ketua umum, Megawati Soekarnoputri soal capres dari PDIP.

“Saya tidak pernah bicara, saya tidak pernah diwawancarai siapapun itu kata Rudy itu ndak benar. Saya ndak berani mendahului ketua umum saya. Wong sini kader militan, wong apa perintah ketua umum ya kita laksanakan,” tegas FX Rudy.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Kendati demikian, FX Rudy mengatakan bahwa ada pihak yang menghubunginya. Namun, ia mengarahkan untuk bertanya langsung ke Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

“Tadi ada yang telfon, tapi tak suruh tanya ke pak Sekjen. Aku ra ngerti, tapi itu urusan sana ketua umum. Saya tidak ditanya Ganjar calon presiden atau tidak tapi saya ditanya kapan itu Ganjar dapat rekomendasi, ya itu tanya saja pak Sekjen, tanya Bu Mega. Saya tetap kader partai di bawah, kan tetap menunggu instruksi ketua umum, (tidak mendahului?) gak berani,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com