JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Ingatkan ASN Agar Tidak Terpengaruh Dinamika Politik yang Kian Memanas

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka saat memberikan pengarahan kepada ASN di lingkungan Pemkot Solo usai libur lebaran, Rabu (26/4/2023) / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka  meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kota Solo untuk tidak terpengaruh terhadap dinamika politik yang ada saat ini.

Menurutnya,  dinamika politik saat ini sudah semakin memanas dan semakin keras. Ada yang sudah deklarasi, pindah partai hingga melakukan konsolidasi setiap hari.

“Saya tegaskan sekali lagi untuk bapak ibu yang hadir untuk tidak terpengaruh. Untuk tetap fokus pada pekerjaan masing- masing, untuk tetap fokus melayani warga. Paham semua ya?” ujarnya  saat memberikan pengarahan pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Pendapi Gede Balaikota Solo, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga :  Bandara Adi Soemarmo Pastikan Penerbangan Haji Tak Akan Terpengaruh Perubahan Status

Selain itu, Gibran juga memberikan penegasan pada para tenaga kerja pegawai kontrak (TKPK) untuk tidak menghilang di saat jam kerja. Terutama pada saat-saat dinamika politik semakin panas seperti saat ini.

Baca Juga :  Diiringi Gamelan Jawa, Astrid Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Solo ke Gerindra

“Fokus untuk melayani warga. Kepala- kepala OPD jangan ada yang sungkan. Jangan ada yang takut dengan TKPK, fokus pekerjaan yang ada sekarang. Kita fokus melayani warga, karena pekerjaan rumah (PR) kita masih banyak,” terangnya.

Saat dikonfirmasi usai memberikan pengarahan, Gibran mengaku menyampaikan hal tersebut pada para ASN sebagai bentuk antisipasi saja.

“Kita fokus pekerjaan kita masing-masing. Nanti pasti ketahuan, pokoknya fokus sama kerjaan kita masing-masing saja,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com