JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mayday Mayday! Peringatan Hari Buruh TNI Disiagakan di Mapolres Wonogiri

Mayday
Personil TNI disiagakan di Makodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota TNI AD di Kodim 0728 disiagakan di Makodim setempat, Senin (1/5/2023).

Hal ini erat kaitannya dengan Hari Buruh Internasional alias Mayday.

Kegiatan dipimpin Pasiops Kodim 0728 Wonogiri Kapten Inf Toto Mardoyo yang diwakili Perwira Siaga Kapten Arm Yadiman dan dihadiri seluruh anggota di Makodim 0728 Wonogiri.

Dalam arahannya intinya menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Buruh Internasional kepada seluruh personel untuk tetap siaga.

Baca Juga :  Setyo Sukarno Bakal Daftar Cabup Wonogiri Lewat PDI Perjuangan

“Dalam hal ini jajaran TNI melaksanakan siaga 1 (satu) untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day). Kita memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah kita”, ujar Kapten Arm Yadiman.

Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiapsiagaan pasukan. Apel pasukan juga guna mengecek kesiapan dalam mengamankan aksi unjuk rasa.

Baca Juga :  Tidak Jadi Anggota DPRD, Caleg PDIP Wonogiri Dapat Gaji 5 Juta Perbulan

“Saya mengajak untuk melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggungjawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain,” tandas Kapten Arm Yadiman.

Setelah apel, seluruh personel stand by di Makodim memonitor situasi. Apabila ada aksi unjuk rasa maka personil akan bergerak mengamankan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com