JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mengacu Rakerda DPD Partai Golkar Karanganyar, Jika Terpilih,  Ilyas Akbar Almadani Pecahkan Rekor Muri Sebagai Bupati Termuda

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani (bersalaman, baju panjang putih berkacamata dan berpeci) / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Pemanasan jelang tahun politik 2024 sudah dimulai. Kali ini datang dari DPD Partai Golkar Karanganyar, Jateng, yang meyakini jika Pilkada 2024 Ilyas Akbar Almadani menang,  maka hal itu akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai Bupati termuda se- Indonesia.

Pasalnya, ketokohan dan sepak terjang Ilyas panggilan akrabnya dikenal sebagai muda, cerdas dan piawai menggerakkan dan menata mesin partai.

Kepiawaian itu teruji pada momentum penataan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Karanganyar,  yang mana tepat sesuai waktu. Selain itu,  Ilyas  piawai memasang komposisi Bacaleg untuk berkompetisi pada tiap-tiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar bidang Kepemudaan, Arif Tri Wahyudi mengatakan,  mengingat persiapan menuju kompetisi tahun politik 2024 sudah dimulai dari sekarang, maka semua partai merancang strategi jitu guna meraih kemenangan.

“Pada konteks ini, kami meyakini jika menang pada Pilkada 2024 Ilyas bakal memecahkan  rekor Muri sebagai Bupati termuda,” ungkap Arif Tri Wahyuni, Selasa (30/5/2023).

Arif Tri Wahyudi mengatakan,  prediksi itu bukan asal-asalan, karena sesuai Rakerda DPD Partai Golkar Karanganyar pada tahun 2022 memutuskan mencalonkan Ilyas Akbar Almadani maju sebagai Calon Bupati Karanganyar  dari Partai Golkar.

Sedangkan posisi perolehan suara Partai Golkar di Karanganyar menempati urutan nomor dua bersaing ketat dengan PDIP sebagai pemenang.

“Perolehan suara kursi DPRD Karanganyar antara  Partai Golkar dengan PDIP hanya selisih satu kursi saja sehingga wajar jika Partai Golkar optimis pada Pilkada 2024 bisa menang dengan Calon Bupati Ilyas Akbar Almadani,” tandas Arif Tri Wahyudi yang juga Anggota DPRD Komisi C Fraksi Golkar.

Apalagi, sekarang Ilyas yang berulang tahun Selasa (30/5/2023) diusia 25 tahun, maka semakin matang berpolitik disamping kemampuan keilmuan dan bakat politiknya sudah terlihat maju.

“Dipantau dari internal partai, survei Ilyas selalu menempati elektabilitas tertinggi kalau tidak nomer 1 ya 2. Alias selalu masuk di dua besar,” pungkas Arif.

Sementara itu saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Ilyas mengaku menyerahkan sepenuhnya opini pada masing-masing pengurus karena dirinya fokus bekerja memenangkan Partai Golkar Karanganyar.

“Iya itu Monggo saja semua pendapat bebas dan kita hormati namun yang penting kita fokus Pileg dan Pilpres dulu,” ungkap Ilyas. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com