JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Prabowo Akui Kaget Terima Dukungan dari Relawan Jokowi-Gibran

Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari relawan Jokowi-Gibran saat berkunjung ke Solo, Jumat (19/5/2023) / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku kaget mendapatkan dukungan dari relawan Jokowi-Gibran.

Namun demikian, Prabowo mengapresiasi dan menerima amanat dukungan tersebut.

Hal itu diungkapkan Prabowo setelah melakukan pertemuan dengan 15 korlap relawan Jokowi-Gibran, Jumat (19/5/2023) malam. Para korlap tersebut merupakan korlap relawan se Jateng dan Jatim.

“Iya (kaget). Saya kopassus didadak, mantan kopassus terdadak. Tidak menyangka dengan dukungan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Saling Sindir, Disebut Hasto Selalu Berbohong, Gibran: Pak Hasto Bahasanya Selalu Meresahkan

Prabowo berkomitmen untuk memajukan Indonesia melalui dukungan tersebut. Menurut Prabowo, program Jokowi saat ini berhasil dalam memajukan bangsa.

“Untuk relawan kita sama-sama komitmen ingin Indonesia kuat, aman, sejahtera. Semua yang dirintis Pak Jokowi akan kita teruskan. Kita ingin Indonesia bangkit, kita punya kesempatan luar biasa (yaitu) bonus demografi tahun 2035. Kita punya waktu 13 tahun untuk bisa naik tingkat untuk jadi negara makmur,” imbuhnya.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Sementara itu, Korlap Relawan Jokowi-Gibran, Kuat Hermawan menerangkan, dukungan dari para relawan tersebut merupakan aspirasi dari relawan se Jateng dan Jatim.

“Teman-teman menyampaikan bahwa 80 persen mendukung Pak Prabowo. Maka ini merupakan salah satu langkah kita,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com