JOGLOSEMARNEWS.COM Info

Catat, Ini Lowongan Kerja 2023 yang Bikin Masa Depan Cerah

lowongan kerja
Ilustrasi/tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, terbuka luas lowongan kerja 2023 di sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan perusahaan swasta yang bisa menjanjikan masa depan lebih baik.

Pada bulan Juni 2023 misalnya, sejumlah BUMN dan perusahaan swasta membuka lowongan kerja 2023 untuk beberapa posisi.

Apa saja BUMN dan perusahaan swasta yang membuka lowongan kerja 2023, khususnya di bulan Juni ini, berikut rinciannya:

 

  1. PT Kereta Api Indonesia (KAI)

PT KAI sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, dan Teknologi Informasi yang mulai dibuka pada 1 Juni 2023 sampai 4 Juni 2023. Adapun, tingkat pendidikan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja tersebut, yaitu SLTA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Telekomunikasi, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, serta Teknik Pesawat.

Lalu, untuk D3 dibutuhkan beberapa jurusan, antara lain Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Perkeretaapian, Manajemen Transportasi, Teknik Elektro/Elektronika, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Akuntansi, dan Administrasi Publik/Negara. Di sisi lain, untuk jurusan D4/S1 dibutuhkan beberapa jurusan lainnya, seperti Teknik Konversi Energi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika, Sistem Informasi, dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Untuk mengetahui rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen secara lebih lengkap, seseorang dapat dapat mengakses laman recruitment.kai.id.

 

  1. Lawson

Lowongan kerja 2023 berikutnya datang dari Lawson. Berdasarkan linktr.ee/karirlawson, di Indonesia, Lawson mulai membuka cabang pada 2011 dan bekerja sama dengan PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfa Group). Sampai sekarang, Lawson sudah tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dengan total 389 gerai. Saat ini, Lawson juga sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, yaitu Management Trainee (MT), Coordinator Trainee, Store Trainee, Office Branch, Crew Branch, Crew Jabodetabek, dan Head Office. Untuk info lebih lengkap tentang lowongan kerja Lawson, dapat melihatnya melalui Instagram resminya, yaitu @karir_lawson.

 

  1. Hiswara Bunjamin & Tandjung

Merujuk hbtlaw, Hiswara Bunjamin & Tandjung adalah firma hukum komersial terkemuka di Indonesia. Firma hukum ini sedang membuka beberapa posisi untuk bekerja bersama, yaitu  Dispute Resolution Lawyer (Pengacara Penyelesaian Sengketa), Corporate ECM Mid Associate, serta Banking and Finance Junior Associate. Selain itu, firma hukum ini juga sedang membuka magang untuk mahasiswa Jurusan Hukum. Dengan bergabung dengan firma hukum ini, seseorang akan memberikan panduan dan perspektif baru kepada klien untuk membantu mengatasi kerumitan dan melindungi mereka dari risiko hukum. Seseorang dapat melihat persyaratannya lebih lanjut dengan mengunjungi lama hbtlaw.com.

 

  1. Lotte Indonesia

Lotte Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Maintenance Manager. Adapun, persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu memiliki gelar Sarjana Teknik, memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara tulis maupun lisan, memiliki pengalaman kerja sekurangnya 5 tahun dalam bidang pemeliharaan atau teknik, memiliki keahlian menggambar melalui komputer, mempunyai jiwa kepemimpinan dan berpikir analitis.

Bersedia bekerja di Kawasan Industri MM2100, lebih disukai manajer yang berspesialisasi dalam pemeliharaan/perbaikan atau setara, serta bersedia bekerja penuh waktu. Seseorang dapat memeriksa persyaratan lowongan kerja lainnya lebih detail melalui http://lotte.co.id/id/career.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com