JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Relawan Minta Partai Golkar Terus Dorong Airlangga Maju Pilpres

Penampilan kesenian tradisional dalam Pesta Rakyat Airlangga Hartarto di Kendal, Minggu (5/6/2023). Puncak acara dimeriahkan oleh Cak Yudho CS, Desy Thata dan Sinden Prigel Anjarwening / Istimewa
   

KENDAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Barisan Relawan Serbaguna Airlangga, atau Baruna Airlangga meminta Partai Golkar terus mendorong Airlangga Hartarto untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Baruna Airlangga Wilayah Jawa Tengah, Asep A. Rowi dalam acara Pesta Rakyat yang digelar di Lapangan Ngadibolo, Boja, Kendal, Minggu (5/6/2023).

“Kami mohon, bapak-bapak dari Partai Golkar yang hadir malam ini, untuk terus mendorong Pak Airlangga sebagai calon pemimpin kita ke depan, karena pencalonan tentu adanya di tangan Parpol dan koalisi, kami sebagai relawan hanya bisa menyampaikan aspirasi,” kata Asep Rowi, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Menurutnya, kinerja Airlangga Hartarto di pemerintahan  telah terbukti. Program-program pemulihan ekonomi pasca pandemi, yang dikoordinir oleh Airlangga sebagai Menko Perekonomian dan Ketua KPC-PEN mampu membawa Indonesia bangkit setelah sempat tertekan oleh pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Asep menambahkan, tantangan Indonesia ke depan juga tidak jauh dari permasalahan ekonomi, sehingga ke depannya masyarakat Indonesia butuh sosok pemimpin seperti Airlangga  Hartarto yang paham ekonomi.

“Rasanya sayang dan rugi sekali bangsa ini, kalau sosok dengan kemampuan sekelas Pak Airlangga Hartarto tidak kita jadikan calon pemimpin. Demikian, sedikit aspirasi dari kami,”   ujar Asep.

Baruna Airlangga menggelar acara Pesta Rakyat berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Boja. Acara tersebut dihadiri oleh ribuan pengunjung yang ingin menikmati penampilan dari berbagai bintang tamu dan kesenian.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

 

Bupati Kendal, Dico Ganinduto beserta jajarannya pun turut hadir untuk menyaksikan Pesta Rakyat di Lapangan Ngadibolo, Kecamatan Boja.

Dico Ganinduto memberikan apresiasi atas kinerja Baruna Airlangga yang telah melakukan acara Pesta Rakyat Airlangga Hartarto di berbagai wilayah dan berhasil melakukan kolaborasi yang baik dengan pemuda setempat.

“Terima kasih pada Baruna Airlangga dan Karang Taruna Kecamatan Boja, mudah-mudahan sinergisitas ini memberikan banyak manfaat dan perubahan untuk kita semua,” pungkas Dico saat menutup sambutannya.  Suhamdani

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com