JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ajak Masyarakat Untuk Senam Sehat Bersama, Heru Tokoh Masyarakat Gondang Sragen Berharap Bisa Meningkatkan Silaturahmi

senam sehat bersama tokoh masyarakat setempat, Minggu (10/9/2023) kemarin || Huri Yanto
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka Hari Olahraga Nasional 2023, sejumlah kegiatan menarik dilakukan oleh masyarakat. Salah satunya dilakukan ratusan warga di Omah Londo Kecamatan Gondang, Sragen, Jawa Tengah menggelar senam sehat bersama tokoh masyarakat setempat, Minggu (10/9/2023) kemarin.

Senam sehat tersebut didukung langsung oleh Sahabat HRS dengan Sanggar Senam Ayu Aerobic Gondang, dan juga dihadiri langsung tamu undangan, muspika kecamatan Gondang, ketua Kormi Sragen, pemdes Gondang baru dan sekitarnya.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Heru Setyawan atau sering dipanggil HRS selaku tokoh masyarakat Gondang dan sekaligus Caleg dari partai Golkar Sragen dapil 5 mengatakan bahwa jumlah peserta yang hadir sangat luar biasa.

“Iya benar sangat luar biasa sekali, tidak hanya itu peserta yang ikut hadir dari komunitas senam kecamatan Sambirejo, Gondang, Sambungmacan dengan jumlah peserta 500an orang,” kata Heru Setyawan, Selasa (12/92023).

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap II Sragen Fokus Bangun Infrastruktur dan SDM di Desa Jekawal

Selain itu, maksud dan tujuan senam tersebut menurut Heru untuk mengolahragakan masyarakat. Bahkan, acara senam sehat ini juga banjir doorprize hadiah bagi para peserta.

“Iya benar sekali, tujuannya ikut serta mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, dan harapannya bisa terjalin hubungan silaturahmi yang baik, semua unsur lapisan masyarakat dan pemerintah desa,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com