JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gelar Rapat Pimpinan, Partai Gerindra Sragen Usulkan Gibran Rakabuming Dampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024

DPC Partai Gerindra Sragen melakukan rapat kordinasi untuk mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang, Rabu 11/10/2023 || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jelang putusan MK soal batas usia Capres dan Cawapres 2024 yang akan dilaksanakan besok hari Senin (16/10/2023) besok.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sragen hari ini melakukan rapat kordinasi untuk mengusulkan walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM usai menggelar rapat kordinasi, ketua DPC Gerindra kabupaten Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum usai rapat mengatakan, keputusan untuk mengusulkan nama Gibran sebagai Cawapres pendamping Prabowo telah disepakati secara bulat oleh semua pengurus dalam rapat yang juga dihadiri sayap partai Gerindra seluruh Indonesia.

“Iya benar, hari ini kita sepakat untuk mengusulkan dan mendukung Mas Gibran menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan pak Prabowo Subianto untuk bertarung di Pilpres 2024 besok itu.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Sebelumnya kita menampung usulan dari pengurus hingga anak ranting yang menginginkan mas Gibran sebagai pendamping Pak Prabowo,” kata Wahyu Dwi Setyaningrum pada Rabu (11/10/2023) pagi.

Tidak hanya itu, Wahyu menilai sosok Gibran meski masih muda, Gibran memiliki visi dan misi yang kuat untuk memajukan Indonesia ke depan. Selama ini Gibran dinilai stabil dalam menata diri dan pembawaannya yang kalem tapi tegas dan mumpuni.

“Kami yakin ini kolaborasi yang pas antara Pak Prabowo dan Mas Gibran pada Pilpres 2024. Kami pasti akan all out mendukung keduanya, sosok mas Gibran juga millenial dan tokoh yang saat ini sudah terbukti berhasil memajukan kota Solo dan itu menjadi kolaborasi yang pas,” jelasnya.

Walikota Solo ini juga dinilai bisa saling melengkapi dengan Prabowo dalam membawa kejayaan Bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Apalagi darah muda Gibran juga akan membawa semangat dan energi lebih besar untuk memimpin Indonesia.

“Kami akan segera menggerakkan mesin partai dan kader guna mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” tambah Wahyu.

Ketua Bapilu DPC Partai Gerindra Sragen, Joko Supriyanto menambahkan, usulan nama Gibran ini akan disampaikan ke DPP Partai Gerindra dan diharapkan akan ada keputusan final secepatnya.

“Kabarnya nanti pengumuman siapa cawapres pendukung Pak Prabowo akan disampaikan dalam deklarasi di Solo waktu dekat ini,” ujarnya.

Nah seperti apa kelanjutannya, saksikan terus perkembangan kabar terbaru Capres dan Cawapres 2024, akankah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yakni putra dari presiden Joko Widodo (Jokowi).

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com