JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Putusan MK, Spanduk Gibran Rakabuming Bersama Prabowo Subianto Bermunculan di Sragen

Jelang Putusan MK, Spanduk Gibran Rakabuming Bersama Prabowo Subianto Bermunculan di Sragen || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Detik-detik jelang putusan MK soal batas usia Capres dan Cawapres 2024 yang akan dilaksanakan kabarnya lama lagi, terlihat mulai muncul spanduk bergambar Gibran Rakabuming bersama Prabowo Subianto di sejumlah titik di Sragen dengan beberapa tulisan “Gibran untuk pemimpin muda Indonesia” dan juga dengan tulisan “Untuk Indonesia Maju” di sepanjang jalan Teuku Umar, Desa Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Tidak hanya itu, sejumlah titik lain juga terlihat di sepanjang jalan K.H. Agus Salim no 45, Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Joko Wilarto (45) salah satu penguna jalan yang kebetulan berhenti melihat penampakan spanduk dan MMT bergambar Prabowo dan Gibran digadang-gadang sebagai Capres-Cawapres 2024.

“Sempat kaget lihat foto mas Gibran bersama pak Prabowo, saya kira foto siapa gitu tadi mas,” kata Joko, Rabu (11/10/2023).

Baca Juga :  Mantap, Persatuan Perangkat Desa Kalijambe (PRADESKAKA) Sragen Menggelar Acara Halal Bihalal dan Bakti Sosial di Balai Desa Jetiskarangpung

Sementara itu, dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , ketua DPC Gerindra kabupaten Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum mengatakan bahwa munculnya spanduk-spanduk tersebut kemungkinan dari relawan.

“Pemasangan kemungkinan dari relawan mas, bentuk semangat dari masyarakat atau relawan yang mendukung pak Prabowo untuk berpasangan dengan mas Gibran.

Ini juga menambah semangat rekan rekan partai Gerindra Sragen. Kalau struktural partai tidak melakukan pemasangan spanduk tersebut,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com