JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jempol Iriana Jokowi Tak Hanya untuk Gibran, Kali Ini untuk Jan Ethes

Iriana Jokowi saat mengantar cucunya, Jan Ethes bermain di GOR Seitex Arena, Sabtu (28/10/2023) / Foto: Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) diketahui pulang kampung Sabtu (28/10/2023) sore. Kali ini, Iriana pulang kampung untuk menyaksikan cucunya Jan Ethes bermain basket di Gor Sritex Arena, Solo di laga gameday Liga Solo Divisi 2.

Iriana yang mengenakan baju putih dan jilbab cokelat terlihat ditemani Selvi Ananda dan La Lambeh Manah. Diketahui, Iriana tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketika Jan Ethes bersama timnya memasuki arena, tampak Iriana melambaikan tangan ke arah cucunya. Iriana tampak menikmati permainan Jan Ethes bersama timnya Humble Basketball Academy melawan tim T-rex Basketball Academy.

Sesekali, Iriana ikut teriak saat tim Jan Ethes memasukkan bola basker ke dalam ring. Ia juga tepuk tangan saat tim Humble bisa memasukkan bola ke ring.

Baca Juga :  FKUB Solo Dukung Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama

Di menit terakhir, Jan Ethes sempat menambah satu skor untuk timnya. Melihat itu, Iriana bereaksi dengan mengangkat ke dua tangannya.

Ditanya tentang permainan Jan Ethes usai berlaga, Iriana hanya melempar senyum dan menunjukkan jempolnya untuk Ethes. Ia kemudian berlalu bersama Selvi Ananda tanpa banyak komentar.

Sementara itu, CEO Humble Basketball Academy Novian Rendra mengatakan, kali ini merupakan yang pertama bagi Jan Ethes menambah poin di acara kompetisi.

“Kalau di kompetisi ini pertama Jan Ethes menambah poin, tapi biasanya sering mencetak. Untuk Jan Ethes kita tahu sudah mulai ada perkembangan yang signifikan dan bisa mencetak satu poin,” bebernya.

Baca Juga :  PKBM Syifa Tingkatkan Kompetensi Guru, Siapkan Guru di Tengah Persaingan Ketat

Sebelumnya, jempol Ibu Negara sempat ramai diperbincangkan dan disebut sebagai jempol sakti. Pasalnya, Iriana hanya menunjukkan jempol saat ditanya tentang manuver politik putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, Ibu Negara RI Iriana Jokowi memberi respons menggelitik saat ditanya soal langkah politik putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka belakangan ini. Iriana hanya memberi jempol sambil bergoyang.

Momen itu terjadi saat Iriana mengunjungi SDN Pakis III/370 Surabaya. Di sana, ia dijadwalkan melakukan kegiatan permainan tradisional bersama anak-anak.

Namun usai acara, Iriana tak memberikan sepatah kata pun pada awak media. Ia berjalan menuju ke mobil dengan melemparkan senyum khasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com