JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengusaha Sukses Sekaligus Calon Bupati Sragen 2024 Budiono Rahmadi Rayakan Ulang Tahun Ke 44 Dengan Droping Air Bersih dan Gratiskan Warga Makan Bakso

Pengusaha Sukses Sekaligus Calon Bupati Sragen 2024 Budiono Rahmadi Rayakan Ulang Tahun Ke 44 Dengan Droping Air Bersih Dan Gratiskan Warga Makan Bakso
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Momen bertambahnya umur menjadi momen tersendiri bagi sejumlah orang, selain itu momen bertambahnya usia seseorang juga jadi tambah matang cara berfikir, tak hanya bahkan di hari spesial tersebut juga kerap dilakukan syukuran dan banyak mendapatkan doa terbaik dari orang terdekat.

Namun, berbeda yang dilakukan oleh Budiono Rahmadi seorang pengusaha sukses asal Sragen yang sering dipanggil Mas Bro merayakan hari ulang tahunya.

Budiono Rahmadi (mas bro) punya cara tersendiri di hari ulang tahun yang Ke 44, ia memilih merayakan ultahnya dengan cara berbagi kebahagiaan pada masyarakat utara bengawan Solo yang saat ini tengah mengalami krisis air bersih dengan cara droping air bersih ke sejumlah kampung.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Bantuan droping air bersih dilakukan di Dukuh Kendal, Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Sragen, Jawa Tengah sebanyak 5 tangki air.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM , Budiono Rahmadi mengatakan bahwa bertambahnya umur kali ini dirayakan dengan cara berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

“Iya berbagi kebahagiaan banyak caranya, kalau di momen kali ini saya berbagi bantuan air bersih untuk warga di lima titik di desa Sumberejo Mondokan,” kata Budiono Rahmadi, Senin (2/10/2023).

Tidak hanya itu, pengusaha sekaligus calon bupati Sragen 2024 tersebut juga memberikan diskon besar-besaran bagi masyarakat Sragen untuk makan di Djos Gandhos steak dan resto yang tersebar di sejumlah kecamatan di Sragen dengan promo spesial Chicken steak only 10 ribu rupiah, free es Teh.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

“Iya itu promo juga, tadi juga makan bakso bersama masyarakat desa Sumberejo Mondokan, harapannya semoga kedepan bisa kembali memberikan trobosan dan inovasi untuk wilayah utara bengawan ini tidak kekeringan air lagi,” harapnya.

Sementara itu, beredar video di Whatsap seorang kakek bernama mbah Parjo warga Dukuh Kendal, Sumberejo, Mondokan, Sragen menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan.

“Disini sering kekeringan air bersih saat kemarau, terimakasih sudah dibantu air bersih untuk kebutuhan kami,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com