JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Usai Putusan MK Bermunculan Baliho Raksasa Prabowo Subianto Dengan Jokowi “Kelihatannya Setelah ini jatahnya Pak PRABOWO” !!

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Semakin menarik isu pertarungan Pilpres 2024, gerakan sejumlah orang yang mendukung Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming menjadi calon Presiden dan wakil Presiden.

Bahkan isu keduanya telah lama bergulir dan menjadi konsumsi masyarakat luas, tidak hanya itu sejumlah foto dan baliho bergambar Prabowo-Gibran juga telah bertebaran dimana-mana.

Menariknya, setelah putusan di Gedung MK pada Senin (16/10/2023) yang mengabulkan batas usia Capres dan Cawapres.

Usai putusan tersebut, kini muncul sebuah Baliho Prabowo dan Jokowi di Sragen dengan tulisan “Kelihatannya..,Setelah ini jatahnya Pak PRABOWO”.

Baca Juga :  Kebakaran Kandang Ayam Milik Anggota DPRD Sragen di Desa Karanganyar, 60000 Ekor Ayam Mati Terpanggang

Baliho tersebut berada di Jalan Raya Sragen-Solo wilayah simpang tiga kauman arah stasiun Kereta Api Masaran, Sragen.

Heru Prawoto (32) salah satu warga Taraman, Sidoharjo, Sragen yang kebetulan melintas di jalan tersebut menyampaikan bahwa adanya gambar Prabowo bersama Jokowi menurutnya sah-sah saja.

“Ngak apa apa sih, wong pak Prabowo juga sosok yang pas untuk penerus pak Jokowi untuk jadi presiden di 2024,” kata Heru Rabu (17/10/2023).

Baca Juga :  Politisi Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto (BWP) Kritik Keras Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Terkait Larangan Study Tour Sekolah: Kebijakan Tidak Bermutu Cuma Cari Panggung

Sementara itu, dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Ketua DPC Gerindra kabupaten Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum mengatakan bahwa munculnya spanduk atau baliho tersebut kemungkinan dari relawan.

“Itu bukan dari DPC juga mas yang memasang, pemasangan kemungkinan dari relawan mas, bentuk semangat dari masyarakat atau relawan yang mendukung pak Prabowo,” ujarnya.

Memang kata-kata Kelihatannya Setelah ini jatahnya Pak PRABOWO sempat diungkapkan presiden Jokowi dalam pidatonya beberapa tahun lalu dan potongan video lama tersebut juga sudah banyak dibagikan di YouTube.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com