JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Meninggal Kecelakaan di Selatan Polsek Selogiri Wonogiri, Honda Grand Tabrakan dengan Pikap

kecelakaan
Kondisi motor korban kecelakaan di selatan Polsek Selogiri Wonogiri. Istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satu orang meninggal kecelakaan di selatan Polsek Selogiri Wonogiri, Selasa (28/11/2023).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan di selatan Polsek Selogiri Wonogiri itu tepatnya terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Solo.

Peristiwa kecelakaan di selatan Polsek Selogiri Wonogiri itu melibatkan dua kendaraan sekaligus. Yakni sepeda motor Honda Grand dan mobil pikap.

Menurut keterangan sejumlah sumber, pengendara sepeda motor Honda Grand disebutkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Hiii!23 Ular Piton Dievakuasi Tim Damkar Wonogiri dari Rumah Warga

Adalah Honda Grand dengan nopol AD 5817 IR, dan mobil pikap dengan nopol AD 1794 RI yang terlibat kecelakaan di selatan Polsek Selogiri Wonogiri.

Menurut keterangan sepeda motor Honda melaju dari arah utara atau Selogiri. Sementara mobil bak terbuka melaju dari arah berlawanan (selatan/Wonogiri).

Untuk kronologi kecelakaan di selatan Polsek Selogiri Wonogiri masih menunggu keterangan resmi otoritas kepolisian Wonogiri.

Baca Juga :  Berbagi Praktik Baik ala Komunitas Belajar Sekolah Pinggiran Wonogiri, angkat Supervisi Akademik dengan Pola Pikir Coaching

Yang jelas akibat kecelakaan di selatan Polsek Selogiri Wonogiri, sepeda motor Honda Grand ringsek. Sedangkan mobil pikap mengalami kerusakan di bagian depan.

“Yang meninggal orang Wonokarto (Kelurahan Wonokarto Kecamatan Wonogiri). Kemungkinan tadi kejadian sekitar pukul 10.30 WIB,” ungkap salah satu sumber. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com