JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Catat Lur! Tanggal 3 Desember Bank Daerah Karanganyar Obral Hadiah Dahsyat Senilai Rp 500 Juta

Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki akhir tahun 2023 PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) akan membagikan hadiah undian barang mewah senilai Rp 500 juta kepada nasabahnya di Alun-alun Karanganyar, tepatnya pada Minggu (3/12/2023).

Selain itu, disediakan hadiah doorprize satu Yamaha Mio M3 dan beberapa sepeda dan lain lain untuk warga masyarakat umum di luar status nasabah yang mengikuti senam sehat Bank Daerah Karanganyar (BDK) pada hari yang sama.

Adapun hadiah undian  yang nilainya sebesar Rp 500 juta itu dengan perincian sebagai berikut. Yakni,  hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Brio dan 12 unit sepeda motor baru berbagai jenis. Selanjutnya hadiah sebanyak 2 sepeda listrik 7 sepeda gunung Polygon tipe Monarch 5 juga 7 mesin cuci, 4 kulkas, 4 TV LED serta puluhan hadiah elektronik.

Bukan hanya itu saja, sebagai service kepada nasabah dan masyarakat, Bank Daerah Karanganyar menanggung pajak pemenang  semua hadiah undian tersebut.

Dirut Bank Daerah Karanganyar, Haryono, SE, MM mengatakan pembagian hadiah tersebut merupakan program rutin tahunan Bank Daerah Karanganyar berbagi hadiah. Setiap tahun Bank Daerah Karanganyar bagi-bagi hadiah terbagi  dua sesi, yakni undian pertama pada bulan Maret dan undian kedua bulan Desember.

“Alhamdullilah sejak kami di sini berkomitmen pemberian nilai hadiah undian harus terus meningkat setiap tahunnya dan sekarang nilai hadiah kurang lebih Rp 500 juta,” ungkap Haryono, SE, MM, Rabu (29/11/2023).

Menurut Haryono, pemberian hadiah secara rutin merupakan komitmen Bank Daerah Karanganyar untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabahnya, sekaligus menjalin hubungan emosional dengan nasabah sehingga nasabah juga merasakan puas atas Layanan Bank Daerah Karanganyar dengan slogan melayani sepenuh hati.

Bahkan, untuk pembagian hadiah undian tahun 2024 meningkat dengan hadiah utama mobil Mitsubishi  Xpander.

“Kami buktikan kepada nasabah bahwa Bank Daerah Karanganyar adalah satu-satunya bank yang saham seluruhnya 100% milik Pemkab Karanganyar yang  bertumbuh pesat, sehat keuangannya, lebih aman,  berprestasi dan banyak hadiahnya ,” pungkas Haryono.

Sebagaimana diketahui, total aset Bank Daerah Karanganyar  per 31 November 2023 sebesar Rp 555 miliar, dengan kinerja keuangan semuanya sehat dan profitable. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com