JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Jelang Pemilu 2024, Desa-desa di Sragen Mendapat Teror Kiriman Bunga Kantil dan Beras Kuning!

Seperti ini bentuk teror kiriman bunga kantil dan beras kuning di desa-desa di Sragen | Foto: Huri Yanto | Kolase: Suhamdani

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Heboh! Jelang pilres 2024, sejumlah kantor Desa di Sragen mendadak diteror orang misterius dengan mengirimkan bunga kantil, beras kuning, telor, bunga warna putih dan kemenyan yang kemas dalam wadah daun pisang dan ditaruh didepan pintu setiap kantor desa.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , teror bunga kantil dan beras kuning terjadi di setiap kantor desa di kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah yakni Desa Banaran, Plumbon, Toyogo, Banyurip, Bedoro dan beberapa desa lainnya.

Dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , kepala Desa Bedoro, Pri Hartono membenarkan teror yang terjadi di wilayahnya tersebut. Menurutnya, kejadian seperti ini baru pertamakali terjadi di wilayahnya maupun di Sragen menjelang Pemilu.

Baca Juga :  Hampir Cedera, Petugas Damkar Sragen Berjibaku Selamatkan Kambing Bunting yang Tercebur Sumur 15 Meter

“Iya benar, kalau di tempat saya kirimannya berupa kembang kantil dan lainnya,” kata Kades Bedoro Pri Hartono, Rabu (29/11/2023).

Menurut Pri Hartono, teror kiriman bunga kantil dan benda  misterius di dalam plastik itu diketahui pada hari Selasa (28/11/2023) kemarin.  Saat itu, benda misterius yang mirip sesajen itu ditaruh di halaman kantor balai desa.

“Diketahui kemarin, benda itu ditaruh di halaman kantor desa Bedoro, menurut saya ini juga agak sedikit meresahkan apa lagi menjelang Pemilu 2024, kembang kantil itu kan melambangkan pengasihan agar warganya gimana gitu,” jelasnya.

Baca Juga :  1.230 P3K Sragen Ikuti Orientasi Nilai dan Etika, Bupati Beri Motivasi Etika Bekerja

Sementara itu, dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Camat Sambungmacan, Budi Santoso membenarkan adanya teror kiriman bunga kantil yang terjadi di setiap desa di wilayahnya.

“Iya benar, kemarin saya mendapatkan laporan adanya teror kiriman bunga kantil di setiap desa di wilayah saya, yakni Desa Bedoro, Banaran, Toyogo, Banyurip banyak yang laporan ke group WhatsApp,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com