JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gadis Cantik di Desa Ketro Tanon Sragen Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Tergantung di Kamar Tidur

Seorang gadis cantik di Dukuh Ketro Kulon RT 18, Desa Ketro, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragenmeninggal dunia dalam kondisi menggantung di dalam kamar rumah, Kamis (23/11/2023). Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Geger, pagi-pagi sejumlah warga Sragen digemparkan dengan penemuan seorang gadis cantik meninggal dunia dalam kondisi menggantung di dalam kamar rumah, Kamis (23/11/2023) Pukul 05:00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil sementara yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM gadis cantik yang keseharian bekerja sebagai buruh pabrik di daerah Desa Purwosuman, Sidoharjo, Sragen bernama Rujiyati (23) warga Dukuh Ketro Kulon RtlT 18, Desa Ketro, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Salah datu warga berinisial N (36) saat di hubungi JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan bahwa Rujiyati keseharian bekerja sebagai burih pabrik dan rencana hendak mencari kerja ke luar jawa atau ke luar negeri.

Baca Juga :  Pecah Rekor, Caleg Fenomenal Suyanto dari fraksi PDIP Dapil 5 Sragen Timur Sukses Mendapatkan Suara Terbanyak di Pemilu 2024

“Iya tadi taunya saat habis subuh saat keluarga memanggil yang bersangkutan dan tidak ada jawaban lalu keluarga menemukan Rujiyati sudah dalam kondisi tergantung di kamar, kemukinan karena kondisi ekonomi mas atau tekanan hidup lainnya, bapaknya juga ngak bekerja ditambah ini hendak mau 100 hari ibunya mungkin karena ekonomi,” kata N.

Sementara itu, kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui kasi humas polres Sragen Iptu Suyana membenarkan adanya kejadian seorang perempuan ditemukan mengantung di kamar.

Baca Juga :  Wilayah Soloraya Memasuki Masa Panen, Harga Beras Segera Turun, Sementara Harga Beras di Jakarta Mulai Turun Rp.1.000,-!

“Kronologi awalnya ayah korban hendak membangunkan korban dengan mengetuk pintu kamar korban sebanyak 3 kali namun korban tidak menjawab.

Lalu ayah korban memberi makan mentok di belakang rumah, kemudian oleh adik korban (Junaidi) di intip dari atas papan kamar dan melihat kakaknya sudah meninggal dalam keadaan tergantung oleh seutas tali.

Kemudian adik korban (Junaidi) memanggil ayahnya, oleh ayahnya pintu kamar di congkel menggunakan kayu karna terkunci dari dalam dan selanjutnya ayah korban melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa saudara Eksan,” ujarnya.
Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com