JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

MODENA Luncurkan Purifier Hood Series, Gabungan Cooker Hood dan Air Purifier Pertama di Indonesia

Peluncuran produk baru Purifier Hood Series yang merupakan gabungan dari cooker hood dan air purifier | Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM MODENA menggebrak pasar home appliances dengan memperkenalkan Purifier Hood pertama di Indonesia dalam pameran “Candi Elektronik Sale 2023” di Atrium Solo Paragon Mall Solo. Seri istimewa ini telah tersedia untuk area Solo dan sekitarnya.

Purifier Hood menghadirkan tiga model utama: AX 0611 BABK, AX 0711 BABK, dan AX 0921 BABK, dengan teknologi inovatif 5 PureProtect untuk pemurnian inti yang tak tertandingi.

Kualitas udara yang dihirup sangat berpengaruh pada kesejahteraan individu, terutama karena sebagian besar waktu dihabiskan di dalam rumah.

Supply Chain Management Vice President MODENA Jimmy Tjan mengatakan, pencemaran udara di dalam ruangan, khususnya di dapur, dapat menyebabkan masalah seperti bau, asap, debu, alergen, dan partikulat yang mengganggu pernapasan.

“Peluncuran seri purifier hood ini, salah satu bentuk komitmen MODENA dalam mewujukan konsistensinya dalam menyediakan peralatan rumah tangga penuh inovasi untuk menjawab setiap kebutuhan pengguna yang solutif,” ujarnya, Senin (27/11/2023).

Baca Juga :  Emil Dardak Tiba-tiba Temui Gibran, Ini Yang Dibahas

Jimmy menambahkan, untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia sebuah produk hybrid yang menggabungkan kedua teknologi mutakhir antara Cooker Hood dan Air Purifier.

Dengan inovasi tersebut, dapat mengatasi permasalahan udara buruk karena aktivitas sehari-hari seperti memasak dan polusi udara yang semakin buruk.

“Tanpa pengendalian, pencemaran udara dalam ruangan dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan pernapasan. Sebagai tanggapan atas masalah ini, MODENA mencari cara untuk mengatasi masalah kesehatan terkait pencemaran udara dalam ruangan menjadi paket yang berorientasi pada kenyamanan bagi kesejahteraan pelanggan di rumah,” bebernya.

Sementara itu, AX 0611 BABK, AX 0711 BABK, dan AX 0921 BABK merupakan tiga model utama pada seri ini, mengintegrasikan teknologi terkini untuk menciptakan pengalaman memasak yang luar biasa dengan 5PureProtect atau 5 langkah pemurnian inti yang merupakan keunggulan seri ini.

Kelima langkah pemurnian tersebut adalah Grease-free Filter atau filter bebas minyak untuk menjaga kebersihan dapur dengan efisien menangkap uap minyak selama memasak yang intens.

Baca Juga :  Gugatan Atas Dirinya Ditolak, Almas Tsaqibbirru Malah Ajukan Banding atas Putusan Gugatan Rp 204 Triliun

Selanjutnya, Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau tak diinginkan, menjaga dapur tetap harum. Ionizer Germinator bekerja pada tingkat molekuler untuk menghilangkan partikel berbahaya dan mikroba, menjaga udara di dapur tetap bersih. UV SterilWave yang membersihkan udara dari virus dan bakteri, membuat dapur menjadi tempat yang aman.

Dan terakhir, filter HEPA ProShield menangkap partikel mikro terakhir, menciptakan lingkungan dapur yang benar-benar bersih dan sehat. Diimbuhkan Diyah Setiorini, Branch Manager MODENA Solo, seri AX Purifier Hood tidak hanya menghilangkan bau, asap, dan debu, tetapi juga memurnikan udara di dalam dapur pelanggan.

“Menjadikannya ruang yang lebih sehat dan nyaman untuk beraktivitas. Ini adalah langkah terdepan kami dalam memastikan bahwa rumah adalah tempat yang paling nyaman dan sehat. Dan tentunya produk unggulan terbaru ini sudah tersebar dan dapat segera dimiliki untuk area Solo dan sekitarnya,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com