JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Denny Caknan dan Gus Miftah Bakal Menggelar Konser Indonesia Maju di Kandang Banteng, Gerakan Menangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024

Denny Caknan dan Gus Miftah Bakal Menggelar Konser Indonesia Maju di Sragen

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Heboh, sejumlah penguna jalan di jalan raya Sukowati, Sragen dihebohkan dengan spanduk dan baliho raksasa yang bertuliskan agenda besar Gus Miftah dan Denny Caknan akan menggelar konser Indonesia Maju di lapangan Nguwer, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada 1 Desember 2023 Pukul 19:30 WIB.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM dilapangan baliho raksasa tersebut bertuliskan “Konser Indonesia maju, ngaji bareng Gus Miftah dan Denny Caknan, gerakan menangkan 08, gratis !!,”.

Meskipun melakukan konser di kandang Banteng (Sragen), namun seperti masyarakat sangat antusias menyambut ivent tersebut. Heni Setyowati (32) salah satu warga Sragen penguna jalan yang kebetulan melintas di jalan raya Sukowati menyambut antusias wacana tersebut.

Baca Juga :  Pelaku Pelecehan Levi Penyanyi Campursari di Sragen Berhasil Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen

“Iya saya sangat senang sekali mendengar kabar ini, ada spanduk yang bertuliskan konser mas Denny Caknan dan Gus Miftah di Sragen saya akan datang apa lagi saya siap mendukung pak Prabowo dan mas Gibran jadi presiden dan wakil presiden 2024,” kata Heni, Senin (27/11/2023).

Sementara itu dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum membenarkan wacana konser Denny Caknan dan Gus Miftah di Sragen tersebut.

“Insyaallah iya benar mas, tapi itu langsung dari tim Gus Miftah bukan dari partai koalisi, karena Gus Miftah jadi tim kampanye nasional Prabowo Gibran,” jelasnya.

Baca Juga :  Pecah Rekor, Caleg Fenomenal Suyanto dari fraksi PDIP Dapil 5 Sragen Timur Sukses Mendapatkan Suara Terbanyak di Pemilu 2024

Ditanya soal akankah cawapres Gibran Rakabuming ikut datang ke Sragen, pihaknya belum bisa memastikan.

“Belum tau sih, saya nanti mau komunikasi ke manager Gus Miftah sama besok saya baru mau ketemu EO dulu, dukungan Gus Miftah sudah road show ke beberapa kabupaten salah satunya juga Sragen ini,” bebernya.

Wahyu juga menambahkan, masyarakat yang hendak datang ke lokasi konser Denny Caknan dan Gus Miftah tidak dipungut biaya.

“Iya gratis untuk masyarakat,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com