JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

SBY Akan Turun Gunung Ke Kandang Banteng Rapat Konsolidasi Kemenangan Prabowo Gibran di Sragen

Budiono Rahmadi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Sragen || Huri Yanto
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bakal mengunjungi Sragen, Jawa Tengah dalam rangka konsolidasi dan kampanye kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden no 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming, Jumat (1/12/2023) mendatang.

Dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi atau sering dipanggil Mas Bro membenarkan kabar tersebut, menurutnya Mas Bro kedatangan SBY ke Sragen untuk rapat konsolidasi dan turun gunung kampanye kemenangan Prabowo – Gibran.

Baca Juga :  SMP Negeri 1 Sragen Wakili Sragen di Ajang Krenova Subosukawonosraten dengan Inovasi Lampu Lilin Unik

“Iya benar rencana mau ke Sragen, memang pak SBY turun gunung dalam rangka konsilidasi kader partai Demokrat Sragen agar lebih solid, Iya solid kemenangan partai dan juga solid dalam kampanye kemenangan Prabowo Gibran tentunya,” kata Mas Bro, Senin (27/11/2023).

Baca Juga :  Pesta Rakyat dalam Dimensi Ekonomi Kreatif dan Kesejarahan: Hari Jadi Sragen ke-278

Kedatangan SBY turun gunung ke kandang Banteng di wilayah Jawa Tengah tersebut menunjukan keseriusan mantan presiden RI ke 6 tersebut mendukung Prabowo Gibran memenangkan pilpres 2024 nanti.

“Pertemuannya nanti di rumah makan Roso Joyo Sragen, agenda lain hanya konsolidasi saja, untuk mas AHY tidak ikut karena bagi tugas,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com